Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Februari 2014

Review Nokia Lumia 520

Nokia Lumia 520 merupakan salah satu dari sekian banyak samrtphone dengan tipe lumia yang dikeluarkan oleh vendor terkemuka dunia nokia. vendor asal finlandia tersebut sangat menaruh harapan pada smartphone - smartphonenya dan salah satunya pada smartphone Nokia Lumia 520 ini. dengan mengusung sistem oeprasi dari microsoft dengan fitur - fitur yang lain dariada smartphone lainnya, produk - produk dari vendor nokia makin tidak ada saingannya dan menjadi trend tersendiri. bahkan yang mengincar smartphone ini juga sangat banyak. penasaran dengan apa yang ditawarkan oleh nokia pada samrtphone Nokia Lumia 520 ini, langsung saja simak ulasannya berikut ini



Desain
Nokia Lumia 520 didesain sangat menarik dengan body persegi panjang dan lancip pada setiap sudutnya membuat smartphone ini terlihat berkelas. selain itu smartphone ini juga sangat ramping, lihat saja dari segi dimensinya smartphone ini memiliki ukuran mencapai 119.9 x 64 x 9.9 mm. sedangkan untuk bobot dari smartphone ini hanya 124 gram saja atau setara dengan 4.37 ons.
dari segi display smartphone ini telah menggunakan layar bertipe IPS LCD capasitive touchscreen yang memiliki lebih dari 16 juta warna di dalamnya. dan resolusi layar yang digunakan ini berukuran 480 x 800 pixel. ukuran bentang layarnya juga tidak terlalu besar namun sangat pas di tangan ukurannya yakni 4.0 inch. dan untuk melindungi layar canggih tersebut telah disematkan proteksi menggunakan scratch - resistance glass.

Kinerja
Nokia Lumia 520 telah dibekali dengan sebuah prosesor canggih dual core yang mampu untuk memproses data sampai dengan 1 GHz. tidak hanya itu smartphone Nokia Lumia 520 ini juga telah disokong dengan hadirnya chipset qualcomm MSM8227. agar mampu untuk memberikan grafis yang terbaik, Nokia Lumia 520 telah diberikan juga prosesor grafis adreno 305.
dari segi sistem operasi samrtphone dari nokia sangatlah berbeda dengan smartphone lainnya karena menggunakan sistem operasi windowsphone. versi yang digunakan oleh Nokia Lumia 520 yakni windows phone 8 dan bahkan sudah sangat siap jika akan di upgrade ke sisitem operasi windows phone 8 black.

Memori
Nokia Lumia 520 telah dibekali dengan memori internal ram sebesar 512 MB, namun untuk media penyimpanan rom dari Nokia Lumia 520 mencapai kapasitas 8 GB. tidak hanya itu saja smartphone ini masih mampu untuk ditambah kapasitas media penyimpanannya dengan menggunakan micro SD sampai dengan 64 GB

Kamera
kekuatan kamera dari Nokia Lumia 520 juga cukup tangguh dengan menggunakan lensa berkekuatan 5 MP dan mampu untuk memberikan resolusi maksimum sebesar 2592 x 1936 pixel. namun sayangnya smarthpone Nokia Lumia 520 masih belum memiliki fitur kamera tambahan atau kamera sekunder.
Facebook Twitter Google+

Back To Top