Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Februari 2014

Review Smartphone ZTE Blade

sedikit kembali kemasa lalu namun tidak terlalu lamayakni membahas mengenai smartphone ZTE Blade. smartphone ini merupakan smartphone yang telah rilis beberapa tahun lalu dan tepatnya sekitar awal tahun 2011. meskipun agak lama smartphone ini masih banyak digemari dan menjadi incaran para pecinta gadget saat ini. smartphone ini telah mendukung jaringan 3G. langsung simak saja ulasannya berikut ini


Desain
didesain dengan sangat mungil smartphone ini mampu untuk memberikan kenyamanan saat anda ingin mengenggamnya atau menaruhnya dalam saku anda. semua itu dapat dilakukan karena dimensi dan bobot dari smartphone ini sangatlah efisien. dari segi dimensi smartphone ini memiliki ukuran hanya 116 x 56.6 x 11.8 mm serta dari segi bobotnya smartphone ini hanya memiliki berat 110 gram saja. dari segi display smartphone ini telah mengunakan LCD capasitive touchscreen dan beresolusi 480 x 800 pixel. kedalaman pixelnya mencapai 267 ppi. bentang layar yang dimiliki smartphone ZTE Blade ini mencapai 3.5 inch. dengan ukuran seperti itu tentu smartphone ini sangatlah mungil.

Kinerja
ZTE Blade masih menggunakan sistem operasi yang terbilang masih lama yakni android versi 2.1 eclair, namun sudah mampu untuk di upgrade ke sisitem operasi diatasnya yakni fersi 2.2 froyo. dari segi prosesor smartphone ini menggunakan ARM ii dengan kecepatan pemrosesan sampai 600 MHz. untuk menampilkan grafis yang cukup baik smartphone ini menggunakan GPU Adreno 200. dari segi sensornya smartphone ini menggunakan accelerometer, proximity serta juga sensor compass.
untuk konsumsi daya dari smartphone ini cukup kecil karena dengan mengugnakan baterai bertipe Li- Ion dengan kapasitas 1250 mAh saja smartphone ini mampu untuk bertahan stanby selama kurang lebih 192 jam sedangkan saat dalam keadaan bicara atau talk time mampu untuk bertahan selama 4 jam.

Memori
kapasitas memori internal dari smartphone ini cukup kecil karena untuk ramnya sendiri hanya berkapasitas 512 MB. dari memori romnya juga sama memiliki kapasitas penyimpanan sampai 512 MB. namun untuk mendongkrak media penyimpanan dari smartphone ini, ZTE Blade telah diberikan satu buah micro SD secara langsung yang memiliki kapasitas sampai 2 GB. dan masih dapat ditambah lagi dengan menggunakan micro SD sampai dengan kapasitas 32 GB.

Kamera
ZTE Blade memiliki kamera yang cukup untuk membantu anda mengabadikan momen favorit. kamera utamanya telah menggunakan lensa berkekuatan 3.15 MP dan mempau untuk kmemberikan resolusi sebesar 2048 x 1539 pixel. namun sayangnya masih belum memiliki fitur kamera sekunder atau kamera depan.
Facebook Twitter Google+

Back To Top