Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Februari 2014

Review Smartphone ZTE Grand S II

masih membahas smartphone terbaru dari vendor ZTE. kali ini yang akan kami bawakan yakni review smartphone ZTE Grand S II yang sama seperti ulasan sebelumbya mengenai ZTE nubia Z5s. ZTE Grand S II juga sama - sama telah mendukung jaringan 4G dan sama - sama menduduki smartphone kelas atas dari vendor ZTE. penasaran dengan smartphone kelas atas dari ZTE yang satu ini, lansung saja berikut reviewnya untuk anda




Desain
ZTE Grand S II memiliki desain cukup ramping dengan memiliki dimensi dengan ukuran 157 x 77 x 9.1 mm. agar tidak memberatkan anda saat membawa smartphone ini, ZTE Grand S II juga telah dirancang sampai dengan memiliki bobot yang sangat ideal yakni hanya 150 gram saja.
dari segi layar smartphone ini menggunakan layar capasitive touchsreen dengan resolusi sebesar 1080  x1920 pixel. kedalaman warna yang dimiliki oleh layar dari ZTE Grand S II mencapai 401 ppi. sedangkan untuk bentang layar dari smartphone ZTE Grand S II mencapai 5.5 inch.

Kinerja
untuk kinerja sudah tidak usah diragukan lagi karena smartphone ini telah didukung dengan prosesor quad core krait 400 yang memiliki kecepatan pemrosesan sampai dengan 2.3 GHz. untuk mendukung kinerjanya juga masih disematkan sebuah chiopset tangguh qualcomm snapdragon 800. agar mampu untuk menampilkan grafis yang maksimal smartphone ini telah dibekali juga dengan GPU adreno 330.
dari segi sistem operai smartphone kelas atas ZTE Grand S II ini menggunakan sistem operasi android terbaru jelly bean versi 4.3. kelengkapan sensor juga terbilang lengap diantaranya seperti sensor acceleromenter, gyro, proximity, dan juga compass. untuk mentenagai semua dari smartphone ini telah diberikan sebuah baterai yang mampu untuk menampung daya sampai dengan 3000 mAh.

Memori
memori ram yang diberikan pada smartphone ZTE Grand S II cukup besar sampai kapasitas 2GB. sedangkan untuk kapasitas media penyimpananya juga tidak kalah besar mencapai 16 GB.

Kamera
ZTE Grand S II memiliki kamera utama yang cukup mengagumkan yakni memiliki lensa yang berkekuatan 13 MP. lensa tersebut mampu untuk memberikan kualitas yang sangat bagus sampai dengan resoluisi 4128 x 3096 pixel. kamera utama tersebut juga memiliki fitur pendukung agar hasil jepretan menjadi lebih bagus lagi seperti autofocus, led flash, geo tagging, touch focus, serta juga dface detection. sedangkan untuk kamera sekundernya juga cukup tanggug dengan menggunakan lensa berkekuatan 2 MP.
Facebook Twitter Google+

Back To Top