Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Februari 2014

Review Smartphone ZTE Nubia Z5S

vendor smartphone ZTE mulai menunjukkan eksistensinya dengan meluncurkan satu lagi smarphone terbarunya. selain menggunakan koneksi jaringan 3G samrtphone terbaru dari ZTE ini telah mendukung koneksi jaringan 4G.kinerja dan fitur yang disediakan juga tidak tanggung - tanggung dan dapat dikatakan dalam golongan kelas atas. smartphone terbaru dari vendor ZTE tersebut diberi nama dengan ZTE Nubia Z5S. untuk mengetahui lebih jelasnya dapat melihat beberapa ulasannya berikut ini




Desain
dari segi desain smartphone ZTE Nubia Z5S jika dilihat dari body cukup ramping dan tipis dengan memiliki dimensi berukuran 137.7 x 68.8 x 7.6 mm atau setara dengan ukuran 2.42 x 2.71 x 0.30 inch. sedangkan untuk bobotnya sendiri tidak terlalu berat yakni berbobot 126 gram saja. dari segi sisplay ZTE Nubia Z5S telah menggunakan layar dengan type IGZO capasitive touchscreen yang memiliki 16 juta warna di dalamnya. layar tersebut juga memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan pixel yang dimiliki mencapai 441 ppi. sedangkan dari segi ukura layar smartphone ZTE Nubia Z5S cukup lebar dan panjang sampai dengan 5 inch. dengan layar lebar tersebut smartphone ini mampu untuk memainkan video dan game dengan sangat baik.

Kinerja
ZTE Nubia Z5S telah didukung dengan sebuah prosesor quad core yang memiliki empat inti pemrosesan. dan setiap inti tersebut mampu untuk memberikan kecepatan pembacaan sampai dengan 2.3 GHz. tidak hanya itu smartphone ini juga telah dilengkapi dengan chipset qualcomm snapdragon 800. sedangkan dari segi software smartphone ini telah didukung dengan sistem operasi android versi terbaru jelly bean 4.2.2.
kelengkapan sensor dari smartphone ini juga cukup lengkap diantaranya seperti accelerometer, gyro, proximity, serta juga sensor compass. dari segi baterai smartphone ini tealah ditenagai dengan kekuatan sampai 2300 mAh.

Memori
untuk mendukung kinerja prosesor dari smartphone ini telah dibekali memori internal ram sebesar 2 GB. sedangkan untuk kapasitas media penyimpananya sendiri sangatlah besar sampai dengan 16 / 32 GB. namun sayangnya smartphone ini tidak mendukung penggunaan slot untuk memori eksternal.

Camera
untuk mendukung aktifitas multimedia anda, ZTE Nubia Z5S telah menyediakan kamera utama berkekuatan 13 MP dengan resolusi maksimum sebesar 4128 x 3096 pixel. untuk kamera sekunder atau kamera depan dari smartphone ini juga cukup besar dengan kekuatan sampai dengan 5 MP.
Facebook Twitter Google+

Back To Top