Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Februari 2014

Review Nokia X A110 | Android Nokia

kabar yang sangat menggembirakan mincul dari vendor nokia. kabarnya vendor tersebut mengeluarkan smartphone dengan mengugnakan sistem operasi android. bocoran tersebut berasal dari toko online dari veitnam yang menjual samrtphone android nokia dengan harga 110 dolar USD. harga tersebut jika dikonversikan ke rupiah indonesia hanya 1.3 jutaan. dengan spesifikasi yang sangat powerfull dan menggunakan sistem operasi kitkat serta harga yang sangat terjangkau tersebut tentu akan sangat laris manis di pasar gadget indonesia.


jika smartphone Nokia X A110 tersebut sudah masuk ke pasar gadget indonesia tentu akan secara cepat menggeser drastis semua smartphone kelas atas yang memiliki harga cukup mahal di pasar gadget indonesia. semakin penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Nokia X A110? berikut ulasannya

Desain
didesain layaknya smartphone - smartphone nokia dengan wujud bujur sangkar samrtphone ini sangatlah elegan. namun sampai saat ini masih belum jelas mengenai dimensi dan berat dari smartphone ini. namun tentunya akan sangat kompatibel dan sangatlah nyaman di genggaman. dari segi layar memang tidak terlalu canggih namun telah menggunakan layar bertipe TFT capasitive touchscreen. layar tersebut memiliki kedalaman warna samapi 16 juta warna. sedangkan untuk resolusinya sendiri mencapai 480 x 854 pixel. dan bentang layar Nokia X A110 mencapai ukuran 4 inch.

Kinerja
Nokia X A110 telah didukung dengan sebuah prosesor dual core yang memiliki kecepatan pemrosesan sampai dengan 1 GHz.dan telah disokong juga dengan menggunakan chipset qualcomm MSM8225Q snapdragon. untuk urusan grafis telah diserahkan kepada prosesor grafis Adreno 203. nah yang menarik ialah smartphone ini berbeda dengan smartphone nokia lainnya yang menggunakan sistem operasi windowsphone. untuk Nokia X A110 menggunakan sistem operasi android yang sangat baru yakni android kitkat versi 4.4.2

Memori
memori ram yang disediakan oleh Nokia X A110 mencapai kapasitas 512 MB. sedangkan untuk media penyimpanannya telah disediakan memori sebesar 4 GB. dan masih dapat ditambah dengan menggunakan micro SD dengan kapasitas yang lebih besar mencapai 32 GB.

Kamera
Nokia X A110 juga memiliki kamera yang cukup baik degnan lensa berkekuatan sampai 5 MP. kamera tersebut juga mampu untuk memberikan resolusi maksimum sebesar 2592 x 1944 pixel. dan juga digunakan untuk merekam video, kamera ini mampu untuk menghasilkan video dengan kualitas 720 pixel. namun untuk kamera sekunder, Nokia X A110 masih belum memiliki jadi hanya ada satu kamera utama saja.
Facebook Twitter Google+

Back To Top