Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A516

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A516 – Sebenarnya Lenovo sudah beberapa kali memperkenalkan jenis dan beberapa produk unggulan yang telah banyak membuat orang – orang menjadi sangat terkagum kagum dengan segala kehebatan produk yang di miliki oleh sebagian banyak produk yang dikembangkan oleh perusahaan ini. Dan tidak hanya berani mengembangkan kelebihan di satu sisi namun di sisi lain dari smartphone ini juga memiliki beberapa kelebihan yang sangat bagus dan menakjubkan dengan beberapa perpaudan khusu yang mebmbuat smartphone ini menjadi lebih kian bergengsi dengan balutan desain yang semakin mapan dan elegan untuk berada digenggaman anda.
Benar saja Smartphone Lenovo A516 yang saat ini telah berhasil dikembangkan oleh tangan tangan para ahli dan memiliki banyak sekali kelebihan yang ada didalamnya semakin membuat smartphone ini menjadi lebih vaforit disbanding jenis smarptohone lainnya. Tampil dengan keadaan desain yang semakin elegan dan bagus  untuk dipandang. Dan untuk menyempurnakan performa yang dimiliki oleh Smartphone Lenovo A516 ini perusahaan tersebut juga telah dibekali dengan beberapa balutan hadware yang semakin menggila diantaranya dengan menggunakannya sebuah prosesor Dual Core dengan kecepatan rata rata hingga 1.3 GHz yang mana juga telah di tanamkan sebuah RAM sebesar 512 MB sehingga Smartphone Lenovo A516 ini pun akan menjadi sangat stabil didalam menjalankan semua jenis dan macam macam aplikasi yang ada didalamnya dan tidak hanya itu masih ada kelebihan yang lain yang sangat menarik untuk anda ketahui lebih jauh dan untuk mengetahui semua itu maka tidak ada salahnya jika anda mulai membaca artikel dibawah ini yang mana telah mengulas secara lengkap dan secara mendetail diantaranya adalah :


Kelebihan yang utama dari Smartphone Lenovo A516 adalah :
  1. Pada Smartphone Lenovo A516 ini juga memiliki sebuah layar yang sangat mengagumkan dan begitu sangat mapan dimana sudah menggunakan sebuah layarnya 4.5 inci 480 x 854 px dengan kerapatan 218 ppi.
  2. Dan pada sisi kamera yang dikembangkan didalam Smartphone Lenovo A516 ini juga tealh memiliki sebuah kamera utama yang menggunakan kamera depan dan belakang.
  3. Dan untuk sisi lain missal jaringan yang dikembangkan didalam Smartphone Lenovo A516 ini juga telah mampu memdukung jaringan 3G yang mana dengan jaringan tersebut nantinya sangat lancar dan cepat didalam hal urusan internetan. Dan fitur pendukung lainnya yakni wifi, wifihotspot, bluethooth, dll.
  4. Dan untuk performa yang dikembangkan didalam Smartphone Lenovo A516 ini juga telan menggunakan sebuah prosesor Dual Core dengan kecepatan rata rata hingga 1.3 GHz yang mana juga telah di tanamkan sebuah RAM sebesar 512 MB sehingga Smartphone Lenovo A516 ini pun akan menjadi sangat stabil didalam menjalankan semua jenis dan macam macam aplikasi yang ada didalamnya
  5. Dan sisi lainnya yang ada didalam Smartphone Lenovo A516 ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas 4 GB dan untuk slot memori eksternalnya juga telah mampu menampung memori micro sd dengan kapasitas hingga 32 GB.

Kekurangan
Mungkin jika dibandingkan dengan merek lain dengan spek yang sama harga dari Smartphone Lenovo A516 ini masih terlalu mahal.

Harga
Untuk mendapatkan Smartphone Lenovo A516 ini anda harus merogoh goceh senilai Rp. 1.6 juta
Facebook Twitter Google+

Back To Top