Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 26 Februari 2014

Talkray Aplikasi Chatting Terbaru

Aplikasi yang di sediakan oleh android kini memang memiliki berbagai macam aplikadsi dan di sediakan secara gratis dan dapat anda nikmati tanpa perlu membayar lagi. semua kumpulan aplikasi yang di miliki android dapat anda unduh di Google Play Store yang memang merupakan tempat aplikasi dan game khusus untuk perangkat android.

Aplikasi yang kini semakin banyak di minati oleh para pengguna dan menjadi aplikasi yang banyak di gunakan dan di install adalah aplikasi Chatting. Aplikasi chatting sendiri memiliki fungsi agar pengguna android bisa berkomunikasi dengan teman, keluarga dan yuang lainnya dengan mudah dan tak akan terasa ada jarak lagi karena dapat melakukan Video call, pesan suara dan lainnya.  Aplikasi chatting yang terkenal saat ini adalah Wechat, Whatsapp, kakaotalk, Line, BBM,dan masih banyak lainnya. Tapi apakah anda tahu aplikasi Chatting terbaru saat ini yang di sediakan untuk system operasi android dan iOS.

Aplikasi Tersebut adalah Talkray. Aplikasi Chatting Talkray ini aplikasi chatting terbaru yang memiliki tampilan yang user friendly dan tentunya akan membuat anda nyaman sata menggunakannya. Aplikais ini juga dapat melakukan panggilan telepon gratis, sms gratis, video call gratis hanya dengan menggunakan jaringan internet. Memang aplikasi gratis seperti Talkray ini sudah banyak sekarang dan kebanyakan memiliki fitur yang hampir sama.

Untuk tampilan aplikasi ini anda dapat melihat gambar di bawah ini :

Fitur-Fitur yang dimiliki oleh Aplikasi talkray
  • ·         Aplikasi chatting talkray ini sudah bebas dari iklan dan tidak akan mengganggu anda ketika sedang asik-asik chatting dengan pasangan maupun orang lain.
  • ·         Dapat melakukan telepon gratis menggunakan data internet.
  • ·         Dapat mengirim file berupa gambar dengan ukuran yang asli.
  • ·         Mengirirm pesan suara.
  • ·         Mengrirm pesan video sehingga sangat nyaman bagi anda yang senang berbagi video.
  • ·         Dapat melakukan 2 panggilan  sekaligus dalam satu waktu dan tentunya akan dapat dengan mudah mengobrol dengan teman dan keluarga anda.
  • ·         Memiliki Grup SMS yang tentunya akan sangat membantu untuk anda.
  • ·         Dapat di jalankan pada android dengan versi 2.2 ( Froyo ) ke atas.


Aplikasi talkray ini dapat anda unduh secara langsung di Google Play Store dan untuk versi terbaru dari aplikasi chatting Talray ini adalah versi 1.21 dengan ukuran file 5.9 MB.


Facebook Twitter Google+

Back To Top