Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 26 Februari 2014

Tips Mengubah Tampilan Android Menjadi Baru

System operasi android memang menjadi system operasi smartphone Open Source pertama di dunia yang dapat di kembangkan noleh siapapun. Dengan begitu maka aplikasi apapun dapat anda buat sesuka hati. Android juga dapat di modif sesuka anda dengan berbagai macam tampilan. Untuk memodif android yang anda miliki maka perlu akses root yang tentunya akan membuat semuanya menjadi lebih mudah. Maksud dari akses root adalah memiliki hak akses penuh terhadap android yang anda miliki sheingga dapat anda kembangkan sendiri tanpa ada batasan dan dapat menginstal berbagai macam aplikasi yang di sediakan.

Bahkan tampilan android juga dpaat di ubah dengan sedemikian rupa denganmenggunakan ROM dari smartphone merk lainnya seperti menggunakan tampilan pada ROM Samsung, Sony, Oppo, Imo, Evercoss dan yang lainnya.

Tapi jika smartphone yang anda miliki sudah jadul dan masih memiliki tampilan yang mantap, anda bisa mengubat tamplan smartphonr android anda dengan menggunakan tips yang akan kami sediakan di bawah ini :

Mengubah Tampilan Lockscreen
Hal yang pertama untuk membuat tampilan android menjadi lebih baik dan lebih baru adalah dengan menggunakan aplikasi yang dapat mengubah tampilan lockscreen. Dengan mengubah tampilan lockscreen maka asmartphone android anda akan semakin lebih nyaman di pandang dan tentunya bagia orang yang melihat menganggap smartphone android anda merupakan smartphone terbaru saat ini. aplikais yang dpaat di gunakan untuk mengubah tampilan lockscreen adalah aplikasi Go Locker. Aplikasi ini dapat anda unduh di Google Play Store dan di sediakan secara gratis. Aplikasi Go Locker ini memiliki berbagai macam fitur dan dpaat memilih gambar tema untuk Lockscreen anda sehingga akan tampak lebuh baru dan indah.

Menggunakan Live Wallpaper
Jika wallpaper smartphone yang anda gunakan terlihat monoton dan membosankan, tentu akan sangat mengganggu dan akan terasa malas menggunakan smartphone tersebut. Anda dpaat menggangti wallpaper yang digunakan oleh smartphone anda tersebut. Wallpaper yang tentunya tidak akan membuat mata anda bosan adalah dengan menggunakan Live Wallpaper atau Wallpaper hidup dan bisa bergerak. Di Google Play Store anda dpat memilih berbagai macam Wallpaper yang bagus dan tentunya lebih hidup. Anda dpaat memilih Wallpaper ikan koi dan akan serasa memiliki kolam ikan pada smartphone anda, terdapat juga wallpaper air mengalir dab masih banyak lainnya. Live Walpaper tersebut di sediakan secara gratis dan dapat anda unduh dengan mudah.

Ubah Tampilan Interface
Yang paling penting untuk membuat tampilan android semakin kece dan lebih baru adalah tampilan interface yang dimiliki oleh smartphone anda. Tampilan interface merupakan tampilan keseluruhan yang dimiliki oleh android anda. Maka untuk mengubah tampilan interface tersebut anda dpaat menggunakan aplikasi Launcher yang dpaat mengubah tampilan interface smartphone anda lebih baik lagi. aplikasi Laauncher yang dpaat anda gunakan adalah GO Launcher EX, ADW Launcher, 3D Launcher, Nova Launcher dan masih banyak lainnya yang dapat anda unduh langsung dari Google Play Store.

Intsal Custom ROM
Jika anda orang yang suka mengoprek android, maka anda bisa menginstal ROM yang telah di sediakan khusus untuk perangkat smartphone yang anda miliki. Anda dapat menggunakan berbagai macam Custom ROM dan dpata anda edit sedemikian rupa.

Semoga dengan artikel mengenai Tips Mengubah Tampilan Android Menjadi Baru akan dapat bermanfaat untuk anda dan tentunya membuat anda semakin tahu mengenai android yang anda miliki. Terima kasih


Facebook Twitter Google+

Back To Top