Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 28 Maret 2014

BeeTalk - Aplikasi Chatting Terbaru

Aplikasi Chatting BeeTalk merupakan aplikasi chatting terbaru yang memiliki berbagai macam fitur yang di sediakan dan akan membuat sang pengguna aplikasi ini semakin mudah dlaam melakukan komunikasi dengan berbagai pengguna BeeTalk lainnya.Aplikasi ini sudah banyak mengadopsi berbagai macam fitur yang di sediakan di aplikasi Chatting lainnya, Seperti Fitur Lok Arround yang akan sangat berguan untuk melihat teman yang ada di sekita anda dan dapat langsung menemukannya dan bukan hanya sekedar chattingan secara online saja. Aplikasi BeeTalk ini menjadi top App peringakt pertama pada Google Play Store dan memang tak di ragukan lagi jika memang Aplikasi BeeTalk ini memiliki berbagai fitur yang membuat penggunanya semakin nayaman.

Aplikasi BeeTalk ini di minati banyak orangf. karena aplikasi ini  memiliki banyak fitur yang yang di ambil dari beberapa aplikasi chatting lainnya. Sperti Look Arround yang merupakan fitur yang terdpaat pada Wechat dan shake fitur yang juga terdapat pada Wechat.  Aplikasi BeeTalk ini memiliki berbagai macam stiker yang dapat membuat suasan chatting semakin lebih hidup dan di sediakan sudah dengan fitur berbisik yaitu fitur yang mampui melakukan pengiriman pesan secara rahasia dan akan menghilang ketika sang penerima selesai mebuka pesan tersebut.



Fitur-Fitur Lengkap yang dimiliki oleh Aplikasi Chatting BeeTalk
  • Lihat teman di sekitarmu - Dengan fitur ini anda akan dpaat dengan mudah menemukan teman yang ada pada kontak BeeTalk anda yang akan di beritahukan dengan menampilkan jarak teman yang ada pada kontak anda. dengan fitur ini tentunya akan semakin membuat snag pengguna nyaman dan akan semakin membuat anda tahu dimana teman Chatting anda berada.
  • Fitur Goyangan - Dengan hanya menggoynagkan smartphone anda, anda akan cepat menemukan teman baru dan tentunya akan semakin membuat anda semakin mudah mencar teman yang ada di sekitar anda.
  • Fitur Berbisik - Fitur berbisik ini akan berguna saat anda ingin mengirim pesan rahasia yang hanya akan dapat di lihat oleh sang penerima pesan, pesan yang akan terkirim kepada sang pengguna akan hilang secara otomatis saat sang pengguna membuka pesan yang anda kirim.
  • Fitur Doodle - Fitur ini akan dapat berguna untuk mengirim gambar lukisan yang anda buat sendiri dengan imajinasi kepada teman chatting anda.
  • Fitur Sticker - Aplikasi BeeTalk ini sama dengan aplikasi chatting lainnya yang menyediakan berbagai macam sticker unik dan khas. Aplikasi BeeTalk ini juga memiliki sticekr unik dan lucu dengan icon karakter lebah yang imut. dan sticekr lainnya.
  • Telpon dan Chatting Gratis - Dengan menggunakan aplikasi ini anda kaan dapat melakukan panggilan dengan gratis dan hanya menggunakan koneksi internet, dapat melakukan voice message dan yang lainnya.
Aplikasi BeeTalk ini di sediakan untuk perangkat android dan iOS yang langsung dapat di unduh secara gratis dengan ukuran 14.59 MB dan untuk android dapat di gunakan pada versi 2.2 Froyo dan versi ke atas.
Facebook Twitter Google+

Back To Top