Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 28 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap ZTE Nubia X6

ZTE kembali mengeluarkan ponsel pintar atau smartphone canggihnya kembali bernama ZTE Nubia X6. performa yang diberikan oleh ZTE Nubia X6 sangatlah mempuni, untuk melihat lebih jaun mengenai performanya langsung simak saja pembahasannya berikut ini

Desain
ZTE Nubia X6 memiliki desain yang sangat berkelas dan elegan dan sangat tipis. ketipisan dari smartphone ZTE Nubia X6 ini yakni mencapai 7.9 mm saja. untuk bobotnya juga tidak terlalu berat hanya mencapai 215 gram. di segi layarnya menggunakan layar berteknologi tinggi capasitive touchscreen IS LCD. dari segi ukuran layarnya juga cukup besar mencapai 6.44 inch. resolusi layar yang diberikan juga cukup besar mencapai 1080 x 1920 pixel. dari segi perlindungan layarya juga cukup tangguh dengan penggunaan corning gorilla glass 3.

Kinerja
power yang diberikan juga sangat besar karena telah menggunakan prosesor quad core krait 400 yang mampu untuk memberikan kecepatan pemosesan data sampai dengan 2.5 GHz. tidak hanya dari prosesor tanguh tersebut saja karena ZTE Nubia X6 juga menggunakan chipset qualcomm MSM8974AC snapdragon 801 yang sangat tangguh. untuk prosesor grafisnya jgua tidak main - main karena telah menggunakan adreno 330 serta di sistem operasi menggunakan android versi terbaru.

Memori
untuk memori dari smartphone ini tergantung dari pilihan kapasias yang disediakan. untuk ZTE Nubia X6 yang memiliki media penyimpanan 32 / 64 GB mengugunakan memori ram sebesar 2 GB dan sedangkan untuk ZTE Nubia X6 yang memiliki media penyimpanan berkapasitas 128 GB menggunakan ram sebesar 3 GB. dengan begitu anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan anda. hal tersebut dikarenakan smartphone ZTE Nubia X6 ini tidak memiliki slot memori eksternal sehingga anda tidak dapat menambah kapasitas media penyimpanan lagi pada smartphone ZTE Nubia X6.

Kamera
disisi kamera telah menggunakan lensa dengan kekuatan 13 MP dengan resolusi maksimum mampu mencapai 4128 x 3096 pixel. begitupun dengan kamera sekundernya juga sangat mengagumkan.
Facebook Twitter Google+

Back To Top