Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

Evercoss Elevate A66S - Smartphone Quad Core Terbaru Evercoss

Dengan berjalannya waktu Evercoss kini semakin banyak merilis smartphone dengan teknologi ayng lebih baru yang akan membantu mobilitas manusia sehari-hari. Evercoss kini kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya yang merupakan penerus dari Evercoss A66. Smartphone yang baru di luncurkan pada tanggal 3 maret 2014 itu adalah Evercoss Elevate A66S. smartphone terbaru yang di luncurkan oleh Evercoss ini memiliki layar yang cukup luas dengan ukuran layar 6 inci dan menggunakan tipe layar IPS LCD yang memang sudah terkenal sebagai tipe layar yang banyak di gunakan. Resolusi layar yang di miliki adlah QHD 540 x 960 piksel. Yang istimewa dari Evercoss Elevate A66S ini adalah RAM yang di pakai sudah 1GB dengan processor Quad Core dan kamera bagian depan 13 MP dan belakang 3 MP.

Spesifikasi Evercoss Elevate A66S
Di bawah ini akan kami jelaskan secara detail mengenai spesifikasi Evercoss Elevate A66S ini :


  • Evercoss Elevate A66S ini telah di dukung dengan Dual SIM GSM-GSM yang akan dapat mempermudsh dalam penggunaan kartu GDM maupun CDMA. Dual SIM tersebut juga tela di dukung dengan menggunakan jaringan 2G dan 3G HSDPA.
  • Ukuran layar yang di usung oleh Evercoss Elevate A66S ini adalah seluas 6 inci dengan tipe layar IPS LCD dengan resolusi QHD 540 x 960 piksel. Dengan layar yang luas dan jernih tersebut maka dapat di pastikan bahwa proses navigasi menu akan berjaln dengan mudah. 
  • Sistem operasi yang sudah di dukung oleh Evercoss Elevate A66S ini telah menggunakan system operasi android 4.2 jely bean.
  • Evercoss Elevate A66S ini akan sangat baik saat di gunakan untuk memotret suatu objek. Dengan kamera utama yang memiliki lensa 13 MP yang di lengkapi autofocus dan lampu LED flash akan emmbuat proses pemotretan lebih berkualitas meskin saat minim cahaya.
  • Di bagian kamera kedua Evercoss Elevate A66S ini menggunakan lensa kamera 3 MP yang dpaat di gunakan untuk melakukan video cal dengan kualitas gambar yang jernih.
  • Kapasiats penyimpanan internela yang di gunakan memiliki kapasitas 16 GB yang akan membuat media penyimpanan Evercoss Elevate A66S ini semakin lebih lega, tetapi jika memory internal tersbeut di rasa sangat kurang anda bisa menambahkannya dengan menggunakan microSD sampai dengan kapasitas 32 GB yang tentunya membuat media penyimpanan semakin lega.
  • Processor yang di gunakana dalah processor Quad Core dengan kecepatan pengoperasian 1.3 GHz dan di tambah dengan menggunakan RAM berkapasitas 1 GB yang akan dpaat melakukan MultiTasking dengan mudah tanpa ada hambatan yang berarti.
  • Untuk masalah koneksi yang dimiliki, Evercoss Elevate A66S ini sudah memiliki WiFi yang akan dapat di gunakan untuk memanfaatkan jaringan WiFi yanga da di sekitar anda dan tentunya akan membuat penjelajahan internet cepat dan gratis. WiFi tersebut juga telah di sediakan dengan fitur WiFi Tethering  yang akan dapat berfungsi untuk membagi koneksi internet dengan perangkat lainnya yang memiliki WiFi.
  • Menggunakan Bluetooth versi 4,0 dengan A2DP untuki mengirim file dengan cepat secara nirkabel.
  • Di lengkapi dengan menggunakan GPS, Proximity sensor dan 3D Gravity Sensor.
  • Terdapat microUSB 2,0 dan slot audio jack 3.5 mm.
  • Kapasitas baterai yang di gunakan sebesar 2400 mAh.

Harga Evercoss Elevate A66S
Untuk harga yang di banderol Evercoss Elevate A66S ini di banderol sekitar 2.1 jutaan dan tentunya sudah cukup sebanding dengan kecanggihan yang di hadirkan.

Facebook Twitter Google+

Back To Top