Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Maret 2014

Full Spesifikasi Acer Z 130 Liquid Z3

Full Spesifikasi Acer Z 130 Liquid Z3 - Acer yang dulunya memang sebuah perusahaan elit terkemuka dunia yang memang perusahaan ini sejatinya merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi beberapa barang elektronik khususnya dibidang teknologi informasi dan komunikasi sehingga tak heran jika semua produk dari acer ini menjadi barng primadona yang begitu sangat diminati semua kalangan warga dunia, mulai dari anak-anak hingga dewasa sehingga banyak dari barang diluncurkan acer ini menjadi langka dan jarang ditemui. 

Acer Z 130 Liquid Z3 adalah sebuah produk baru dan terkini yang mana pada produk acer terbaru kali ini memanglah memiliki sisi spesifikasi dan kinerja yang begitu sempurna sehingga nantinya anda yang memiliki Acer Z 130 Liquid Z3 ini akan terasa sangat dimanjakan oleh kinerja dari Acer Z 130 Liquid Z3 ini sendiri, dan tidah hanya itu karena sisi desain yang dikembangkan didalam Acer Z 130 Liquid Z3 ini juga ternyata juga telah sangat sempurna dengan tampilan desain yang tipis dan ramping dan beberapa tombol navigasi yang membuat Acer Z 130 Liquid Z3 ini semakin sempurna. 
Dan untuk mengetahui segala sisi spesifikasi dari Acer Z 130 Liquid Z3 ini andapun dapat segera mengathui nya dengan cara menyimak bebera artikel dibawah ini yang telah membahas tentang segala sisi termasuk sisi kelebihan yang terdapat pada Acer Z 130 Liquid Z3 ini diantaranya adalah sebagai berikut : 
SPESIFIKASI 
DESIAN 
Untuk sisi layar yang dikembangkan dan terdapat dalam Acer Z 130 Liquid Z3 ini ternyata juga telah di bekali dengan sebuah desain yang amat sangat sempurna dengan tampilan desain yang ramping, tipis sehingga akan terlihat sangat bagus ketika berada ditangan anda nantinya. 

LAYAR 
Dengan keberadaan layar yang sempurna dan memiliki ukuran mencapai 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 sehingga andapun dapat dengan leluasa untuk melakukan navigasi pada layar dari Acer Z 130 Liquid Z3 ini sendiri. 

KAMERA 
Pada sisi kamera yang terdapat didalam Acer Z 130 Liquid Z3 ini juga telah dikembangkan dengan sebuah kamera yang memilikiresolusi mencapai 3 MP dan sebuah kamera depan dengan kualitas VGA. 

JARINGAN 
Untuk selalu mendukung kegiatan internetan anda maka setidaknya didalam Acer Z 130 Liquid Z3 ini juga telah dibeklai dengan sebuah jaringan yang atelah mampu untuk mendukung 3G dan fitur lainnya seperti wifi, bluethooth, kabel USB, dll. 

PERFORMA 
Dengan kinerja sebuah prosesor dual core dengan kecepatan 1 Ghz dan pada sisi RAM 512 sehingga kinerjanya semakin mantap dan disisi lain juga terdapat juga sebuah OS JellyBean V4.2 

MEMORI INTERNAL 
Dengan menggunakan sebuah memori interal dengan kapasitas 4 GB dan didukung slot memori eksternal dengan kapasitas penyimpanan mencapai 32 GB. sehingga dengan begitu anda nantiny juga akan dapat menyimpan segala bentuk data dan aplikasi kedalam Acer Z 130 Liquid Z3 ini dengan sangat mudah dan aman. 

HARGA 
Jika anda tertarik dan ingin memiliki Acer Z 130 Liquid Z3 ini maka setidaknya anda haruslah memiliki dana senilai Rp. 9 ratus ribuan
Facebook Twitter Google+

Back To Top