Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 23 Maret 2014

Lenovo A630 - Spesifikasi dan Harga

Lenovo A630 merupakan smartphone yang di rilis oleh Lenovo pada september 2013 kemarin, meskipun keluaran tahun 2013, Lenovo A630 ini memiliki spesifikasi yang cukup lengkap untuk jenis smartphone kelas Mid-End yang tentunya akan semakin membuat sang pengguna semakin nyaman akan kecanggihan yang di hadirkannya. Dengan semakin banyak smartphone yang di harikan oleh vendor lokal maupun vendor kelas dunia, maka persaingan di dunia smartphone snagatlah ketat. Lenovo ini memiliki spesifikasi yang akan membuat penggunanya nyaman yaitu sudah di dukung dengan menggunakan sistem operasi android 4.0.4 ICS ( Ice Cream Sandwich ). untuk processor yang di gunakan oleh Lenovo A630 ini menggunakan processor Dual Core 1 GHz Cortex-A9 yang membuat kinerja dari Lenovo A630 ini semakin lebih baik. di usung dengan layar berukuran 4.5 inci sengen aresolusi layar 480 x 854 piksel.

Spesifikasi Lengkap Lenovo A630 
Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskaan mengenai Spesifikasi Lengkap yang dimiliki oleh Lenovo A630 ini :

Dula SIM Stanby
Kebanyakan vendor lokal dan vendor dari china menggunakan teknologi slot Dual SIM yang akan semakin mempermudah dlaam menggunakan 2 kartu SIM sekaligus. Pada Lenovo A630 ini juga telah di dukung dengan menggunakan slot Dual SIM yang akans aemakin mempermudah dalam menggunakan kartu SIM GSM-GSM tanpa ada batasan harus menggunakan provider khusus.

Layar 4.5 inci
Lenovo A630 ini telah di udung dengan menggunakan layar yang cukup luas dan sydah memenuhi standart untuk sebuah smartphone. Luas layar yang dimiliki adalah 4.5 inci dengan resolusi layar 480 x 854 piksel dan kerapatan layar yang di gunakan adalah 218 ppi desinty . Layar dari Lenovo A630 ini akan semakn kaya warna karena memiliki kedalaman warna 16 juta warna dan di dukung dengan Multi Touch Screen Hingga 5 point sentuhan jari.

Kamera
di bagian kamera uatama yag di gunakan oleh Lenovo A630 ini menggunakan lensa kamera yang sudah cukup memadai untuk melakukan pengabadian moment dengan cukup baik. lensa utama yang di gunakan sebesar 3.15 MP dengan resolusi kamera 2048 x 1536 piksel dengan di legkapi fitur Geo-tagging dan touch fokus. Tapi sayangnya Lenovo A630 ini masih belum di lengkapi dengan menggunakan kamera kedua dan tentunya dengan tidka adanya kamera depan anda tidak dapat melakukan panggilan video memnggunakan Lenovo A630 ini.

Penyimpanan
Di bagian penyimpanan Lenovo A630 ini menggunakan kapasitas memory 4 GB yang akan dapat di fungsikan sebagai media penyimpanan file yang anda miliki. Jika memory iternal itu habis, anda bisa menambahkannya dengan menggunakan memory Eksternal microSD sampai dengan kapasitas 32 GB sehingga akan semakin banyak file yag anda simpan menggunakan Lenovo A630 ini.

Processor dan OS
Lenovo A630 ini memiliki kinerja yang lumayan cukup baik dan cepat,karena di lengkapi dengan menggunakan processor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz Cortex - A9 dan di tambah dengan menggunakan Chipset Mediatek MT6577. di tambah juga dengan menggunakan RAM 512 MB yang sudah cukup lumayan untuk jenis smartphone Mid-end. Sistem Operasi yang di gunakan oleh Lenovo A630 ini adalah Android 4.0.4 ICS ( Ice Cream Sandwich ).

Koneksi Data
Untuk masalah koneksi yang di gunakan oleh Lenovo A630 ini memiliki koneksi yang cukup lengkap. Lenovo A630ini juga telah di dukung dengan penggunakan jaringan 3G HSDPA yang membuat internet semakinlebih cepat, jika tak di jangkau jaringan 3G masih bisa menggunakan jaringan kedua yaitu jaringan 2G EDGE dan GPRS. tetapi jika anda tak ingin menggunakan kedua jarinagn tersebut, masih bisa menggunakan jaringan nirkabel WiFi dengan memanfaatkan koneksi WiFi Gratis yang ada di sekitar tempat tinggal anda. di sediakan dengan menggunakan Bluetooth 2.0 dengan A2DP, MicroUSB 2.0 dan Slot Audio Jack 3.5 mm.

Kapasitas Baterai 
Di bekali dengan kapasitas Baterai 2500 mAh.

Fitur Tambahan
Lenovo A630 ini di dukung dengan GPS yang support A-GPS, Java Emulator, FM Radio dan untuk GPU yang di gunakan adalah GPU PowerVR SGX531u.

Harga Lenovo A630
Harga Baru Lenovo A630 Rp. -
Harga Bekas Lenovo A630 Rp. -
Facebook Twitter Google+

Back To Top