Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Februari 2014

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid S5K

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid S5K – Setelah beberapa waktu lalu sukses dengan produk baru  yang di pasarkannya kini perusahaan yang berjuluk ADVAN ini kembali dengan membawah jawara barunya yang memang memiliki beberapa sisi kelebihan dan keunikanyang begitu sangat sempurna dan sanga mapan.
Advan Vandroid S5K adalah produk terbaru dari advan yang mana semua produk advan dengan kode S5…. Telah dibekali dengan beberapa peralatan dan beberapa fitur tambahan yang begitu sangat mengagumkan dan tangguh dan semua itu juga telah diterapkan pada produk Advan Vandroid S5K ini dimana untuk mendapatkan sebuah performa dan kinerja yang sangat optimal nantina, Advan Vandroid S5K ini juga telah dibekali dengan sebuah prosesor Quad Core degan kecepatan hingga 1.5 Ghz yang juga memiliki system operating Android Jellybean V4.2 dan sudah ditanamkan sebuah RAM 1 GB sehingga Advan Vandroid S5K ini begitu sempurna disaat menjalankan aplikasi dan segala system yang ada didalam Advan Vandroid S5K ini sendiri.
Dan untuki beberapa sisi kelebihan  yang ada didalam Advan Vandroid S5K ini dapat anda ketahui sesegera mungkin pada artikel dibawah ini  yang khusus membahas tentang sisi kelebihan dan kekurangan darai Advan Vandroid S5K ini diantaranya :


Kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid S5K :
  1. Pada segi desain yang dikembangkan didalam Advan Vandroid S5K ini mamang tidak jauh berbeda dengan para pendahulunya yang masih setia dengan desain yang simple dan elegan akan tetapi pada sisi layar dari Advan Vandroid S5K ini juga telah menggunakan sebuah layar FHD IPS dengan ukuran 5 inci sehingga nantinya layar dari Advan Vandroid S5K dapat menampilkan dan menghadirkan 16 juta warna sekaligus dan dpat memutar segala video dengan kualitas HD dengan sangat sempurna dan begitu jernih, tajam.
  2. Dan untuk sisi jaringan yang ada didalam Advan Vandroid S5K ini juga telah mampu mendukung jaringan 3 G dan fitur lain seperti wifi, wifihotspot, bluethooth, kabel USB dll.
  3. Dan pada sisi kamera dari Advan Vandroid S5K ini juga telah dibekali dengan sebuh kamera 8 MP sebagai kamera utamnya dan untuk kamera depannya Advan Vandroid S5K ini telah dibekali dengan kamera 5 MP sehingga semua hasil jepretan anda dengan menggunakan kamera dari Advan Vandroid S5K ini akan mendapakan haasil yang sangat bagus dan sempurna.
  4. Dan pada sisi media penyimpanan sendiri Advan Vandroid S5K ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas 4 GB dan disediakan pula sebuah slot memori eksternal dengan mampu menampung kapasitas hingga 32 GB.
  5. Dan pada sisi lain dari ponsel ini juga telah memiliki performa yang sangat tangguh dan menjanjikan dimana sudah menggunakan sebuah prosesor Quad Core degan kecepatan hingga 1.5 Ghz yang juga memiliki system operating Android Jellybean V4.2 dan sudah ditanamkan sebuah RAM 1 GB sehingga Advan Vandroid S5K ini begitu sempurna disaat menjalankan aplikasi dan segala system yang ada didalam Advan Vandroid S5K ini sendiri.

Kekurangan dari Advan Vandroid S5K adalah  :
Mungkin hanya terdapat pada sisi pilihan warna saja dan yang kedua mungkin terdapat di sisi harga.

Harga
Untuk memiliki Advan Vandroid S5K ini anda harus mengeluarkan dana senilai Rp. 2.5 juta
Facebook Twitter Google+

Back To Top