Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Kekurangan dan Kelebihan Asus Zenfone 5

Kekurangan dan Kelebihan Asus Zenfone 5 - Untuk Melengkapi beberapa varian produk unggulan yang telah berhasil diluncurkan oleh perusahaan yang satu ini maka setidaknya pada awal tahun 2014 ini perusahaan yang dikenal dengan julukan ASUS ini akan segera memperkenalkan sebuah jenis smartphone terbaru yang bakal membuat anda tergoda dan ingin segera memilikinya. 


Dengan menggunakan sebuah desain eksterior yang  sangat memukau dan sempurna dengan balutan sebuah warna yang semakin membuat smartphone besutan ASUS ini semakin terlihat sempurna, dan tidak hanya sampai disitu karena disi lain seperti performa  dan kinerja dari sebuah produk terbaru asus ini pun dibuat sedemikian rupa sehingga nantinya akan sangat membuat anda terpesoan jika melihatnya. 

Dan Asus Zenfone 5 adalah tipe / jenis smartphone baru dari asus dan Untuk mengetahui kelebihan apa saja yang terkandung didalam Asus Zenfone 5 ini maka anda harus meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca beberapa ulasan artikel dibawah ini yang sangat detail membahas tentang sisi kelebiha dan kekurangan dari Asus Zenfone 5 ini sendiri diantaranya adalah sebagai berikut : 

Kelebihan Asus Zenfone 5
  1. Dengan mengusung sebuah tema yang sangat simpel dan desain yang sangat terlihat sporty sehingga nantinya Asus Zenfone 5 ini sangatlah anggun ketika berada digenggaman anda. dan pada sisi layar dari Asus Zenfone 5 ini juga telah di bekali dengan sebuah layar dengan ukuran mencapai 5 inci dan layarnya juga telah dibekali dengan sebuah teknologi LCD Capacitive touchscreen dengan dapat menghadirkan 16 juta warna. 
  2. dan disisi lain misalnya seperti jaringan yang terdapat didalamnya juga telah dibekali dengan telah menggunakannya sebuah jaringan 3 G dan tambahan fitur lainnya seperti wifi, wifihotspot, kabel usb dll.
  3. dan pada sisi kameranya juga sangat mendukung anda dimana sudah memiliki sebuah kamera dengan resolusi 8 MP sebagai kamera utamanya dan sebuah kamera depannya dengan resolusi mencapai 2 MP.
  4. dan disisi performanya  Smartphone Asus Zenfone 5 ini juga telah dibekali dengan tertanamnya sebuah prosesor Dual Core dengan kecepatan 2 Ghz yang jug telah disandingkannya dengan sebuah kinerja RAM 1 GB yang tidak lupa juga telah dibekali dengan sebuah kinerja sebuah OS Android JellyBean v 4.2.
  5. dan pada sisi mdia penyimpananyang terdapat didalam Asus Zenfone 5 ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 4 GB dan sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas mencapai 32 GB. 
Kekurangan yang dimiliki Asus Zenfone 5 ini 
Masih dirasa kurang dibagian kamera depan yang masih menggunakan kamera dengan resoluski 2 MP

HARGA
Untuk harga baru yang ditawarkan oleh Smartphone Asus Zenfone 5 ini adalah Rp. 2 jutaan
Sedangkan untuk harga bekasnya berkisar antara harga Rp. 1 juta hingga 1.5 juta tergantung daerah masing masing


Facebook Twitter Google+

Back To Top