Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Z5

Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Z5 - Untuk tetap ikut bersaing dunia teknologi rupanya telah membuat sebuah perusahaan yang dikenal dengan sebutan perusahaan yang dulunya meproduksi PC ataupun LAPTOT ini dimana pada beberapa bulan yang lalu perusahaa ini pun telah mampu untuk menghadirkan beberapa produk smartphone yang juga tidak kalah tanding dengan jenis smartphone lainnya yang saat ini banyak kita temui dipasaran. 
Acer Liquid Z5 adalah merupakan salah satu dari puluhan jenis smartphone besuitan acer ini, dimana pada Acer Liquid Z5 ini berbeda dengan produk terdahulunya karena selain memiliki sisi desian yang amat sangat menarik untuk anda coba namun ternyata pada sisi lain dari Acer Liquid Z5 ini juga patut untuk anda nikmati seperti halnya performa yang ada didalamnya, dengan menggunakan beberapa fitur baru dan beberapa sisi penyempurnaan sehingga Acer Liquid Z5 ini nantinya akan terasa sangat nyaman dan mapan didalam menjalankan berbagai aplikasi yang tersedia di google play. 

Dan untuk mengetahui lebih jelas seberapa jauh kelebihan dan kekurangan yang terdapat didalam Acer Liquid Z5 ini maka setidaknya anda haruslah sedikit meluangkan waktu anda untuk membaca beberapa artikel dibawah ini yang telah kami ringkas tentang sisi kelebihan dan kekurangan dari Acer Liquid Z5 ini sendiri diantaranya sebagai berikut

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Acer Liquid Z5
  1. Dengan mengusung sebuah tema / desain yang sangat simpel dan sangat elegan seperti gambar diatas maka setidaknya pada Smartphone Acer Liquid Z5 akan terlihat begitu sangat sempurna dan sangat elegan ketika barada digenggaman anda.
  2. dengan menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 480 x 854 sehingga layar dari Smartphone Acer Liquid Z5 juga telah mampu untuk menghadirkan 16 juta warna sekaligus. 
  3. dan disisi kamera yang tertanam didalam Smartphone Acer Liquid Z5 ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera 5 MP sebagai kamera utaman dan sebuah kamera depan dengan kualitas VGA. 
  4. sedanglan untuk media penyimpanan sendiri Smartphone Acer Liquid Z5 ini juga telah dibekali dengan sebuah sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 4 GB dan disediakan juga sebuah slot memori eksternal yang mampu menampung daya kapasitas micro SD 32 GB. 
  5. jaringan yang dikembangkan didalam Smartphone Acer Liquid Z5 ini juga telah mampu untuk mendukung jaringan 3 G dan fitur lain seperti wifi, bluethooth, kabel usb, wifihotspot. dll. 
  6. dan untuk performa ternyata Smartphone Acer Liquid Z5 ini juga telah dibekali dengan sebuah prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.3 Ghz dari cortex A-7 dengan dipadukan RAM 512 MB dan dengan menggunakan sebuah OS Android JellyBean V4.2.dan pada sisi baterei yang digunakan adalah jenis baterei Li-Ion dengan volume 2000 mAh

Harga
dengan harga Rp. 2 jutaa andapun dapat memiliki Smartphone Acer Liquid Z5 ini.
Facebook Twitter Google+

Back To Top