Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 23 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo K900

Spesifikasi Lenovo K900 - Setelah sukses dengan beberapa jenis produk yang dikembangkannya, kini perusahaan lenovo tengah mempersiapkan beberapa jenis produk unggulan yang tentunya juga memiliki sebauh performa yang sangat lumayan untuk anda jadikan sebuah patner pribadi anda didalam menjalani aktifitas sehari hari.
Lenovo K900 yang merupakan sebuah produk terbaru dari perusahaan ini, dimana pada segala sisi ataupun performa yang dikembangkan didalam Lenovo K900 ini teryata juga telah dibekali dengan beberapa fitur dan sisi kelebihan yang sangat sempurna dan sungguh sangat mapan diantaranya adalah sebagai salah satu jenis smartphone yang telah menggunakan kamera utama hingga 13 MP dan merupakan jenis smartphone yang dibekali dengan sebuah RAM 2 GB sehingga dengan begitu anda nantinya dapat menjalankan segala aplikasi di dalam Lenovo K900 ini dengan sangat mudah tanpa halangan sedikitpun.
Dan untuk mengetahui lebih jelas sisi kelebihan dan kekuranga yang dimiliki oleh Lenovo K900 ini maka setidaknya anda harus membaca beberapa artikel dibawah ini diantaranya adalah sebagai berikut :

Kelebihan yang dimiliki oleh Lenovo K900 ini adalah
  1. Pada sisi desain yang dikembangkan didalam Lenovo K900 ini juga telah sangat sempurna dengan menggunakan desain yang sangat elegan dan begitu sempurna sehingga nantinya Lenovo K900 ini akan terlihat begitu elegan ketika berada digenggaman anda karena selai desiannya yang sempurna dari sisi layar yang digunakan oleh Lenovo K900 ini juga memiliki ukuran hingga 5.5 inci dengan kualitas layar IPS LCD Multi Touchscreen sehingga layar dari Lenovo K900 ini juga sangat mampu untuk menghadirkan 16 juta warna sekaligus. 
  2. dan disisi kamera yang dikembakan didalam Lenovo K900 ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera 13 MP dan dilengkapi juga dengan sebuah kamera depan 1.3 MP sehingga nantinya semua hasil foto and adengan kamera dari Lenovo K900 ini menjadi lebih sempurna dan sangat bagus. 
  3. media penyimpana yang tertanam didalam Lenovo K900 ini juga telah memiliki sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 16 GB. sehingga dengan begitu and adapat menyimpana semua data data anda didalam Lenovo K900 ini dengan sangat nyaman, aman dan menyenangkan
  4. sedangkan untuk masalah jaringan yang terdapat didalam Lenovo K900 ini juga telah dibekali dengan sebuah jaringan yang sangat mampu untuk memdukung jaringan 3 G HSDPA, GPRS, HSDPA+ dan fitur Wifi, wifihotspot bluethooth dll. 
  5. dan untuk sisi performa dari Lenovo K900 ini juga telah dibekali dengan sebuah proseser Dual  Core dengan kecepatan 2 Ghz dan dibantu kinerja RAM 2 GB dan tidak hanya sampai disitu karena pada Lenovo K900 ini juga telah dibekali dengan sebuah sistem operasi Android JellyBean V4.2
Kekurangan Lenovo K900
Prosesor yang masih dirasa kurang memadai jika dibandingkan dengan kinerja RAM dan OS yang terdapat didalamnya yang seharusnya sudah menggunakan jenis proseseor Quad Core.
Harga 
Untuk mendapatkan Lenovo K900 ini maka anda harus memiliki dana senilai Rp. 3.4 juta.

Facebook Twitter Google+

Back To Top