Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 23 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S890

Produk smartphone yang di keluarkan oleh Lenovo kini memang semakin banyak dan semakin bervariasi dengan teknologi yag tentunya semakin canggih. Harga yang di tawrakan untuk smartphone Lenovo memang sudah cukup terjangkau dan akan memberikan kesempatan pada semua kalangan untuk memiliki smartphone android. Lenovo S890 merupakan smartphone kelas menengan yang memiliki spesifikasi yang tanggih dan dpaat membuat snaga pengguna semakin nyaman saat menggunakannya sehingga akan membantu dalam mobilitas sehari-hari. Lenovo S890 ini memiliki layar dengan ukuran 5 inci IPS LCD yang akan membuat layar dari Lenovo S890 ini semakin lebih jernih dan memukau. Untuk jenis processor yang di gunakan adalah Processor Dual Core 1.2 GHz  dan menggunakan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Kelebihan dan Kekurangan yang dimiliki oleh Lenovo S890 ini secara lebih detail, sehingga akan memberikan penjelasan mengenai Plus - Minus yang dimiliki oleh Lenovo S890 ini :

kelebihan Lenovo S890 

  • Lenovo S890 ini sudah di usung dengan layar yang memiliki ukuran yang cukup luas yaitu berukuran 5 inci dengan resolusi layar yang cukup tinggi. Layar tersebut juga telah menggunakan tipe IPS LCD yang membuat layar Lenovo S890 ini semakin lebih jernih dan tentunya akan menjadikan layar Lenovo S890 ini akan sangat memukau.
  • sudah di dukung dengan menggunakan teknologi Slot Dual SIM yang memudahkan aand adlaam menggunakan kartu SIM yang tentunya akan sama-sama aktif.
  • jaringan 3G HSDPA yang di gunakan oleh Lenovo S890 ini akan semakin membantu anda dalam melakukan penjelajahan internet dengan sangat cepat dan stabil. tidka hanya menggunakan jaringan 3G, jika tak di jangkau dengan jaringan 3G juga bisa menggunakan jaringan EDGE dan GPRS sehingga akan bisa berselancar di internet dengan cukup mudah.
  • kapasiats media penyimpanan pada Lenovo S890 ini menggunakan kapasitas memory internal 4 GB yang tentunya bisa di gunakan untuk menyimpan berkas yang anda miliki semakin lebih banyak. tetapi jika memory internal tersebut masih kurang, anda bisa menambhakannya dengan menggunakan microSD sampai dengan kapasiats 32 GB yang tentunya membuat media penyimpananLenovo S890 ini semakin lebih banyak.
  • kamera bagian utama yang di gunakan oleh Lenovo S890 ini menggunakan lensa kamera 8 MP dengan resolusi kamera 3264 x 2448 piksel dan di tambah dengan autofokus dan Lampu LEd Flash . kamera ini juga mampu melakukan perekaman video HD 72op.
  • sistem operasi yang di gunakan oleh Lenovo S890 ini adalah android 4.1 Jelly Bean yang akan membuat Lenovo S890 ini semakin canggih.
  • menggunakan Processor Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz yang akan semakin membuat Lenovo S890 ini semakin memiliki kinerja lebih baik, di tambah lagi dengan menggunakan RAM 1 GB yang tentunya akan membuat Lenovo S890 ini melakukan Multi Tasking dengan sangat mudah tanpa hambatan.
  • di lengkapi dengan Bluetooth, WiFi, GPS, Radio FM.
  • kapasiats batera yag di sediakan cukup besar yaitu berkapasitas 2250 mAh.
Kekurangan Lenovo S890
  • Jaringan 3G HSDPA hanya dapat di gunakan pada SIM 1 saja.
  • kamera kedua Lenovo S890 ini masih menggunakan akmera VGA yang tentunya tidak dapat menghasilkan video call yang berkualitas.
  • ukuran yang lumayan besar.
  • masih belum di sediakan dengan HDMI dan NFC.
  • layar yang di gunakan belum di lindungin dengan Gorilla Glass.
Harga Lenovo S890
Harga Baru Lenovo S890 Rp. 2.645.000
Harga Bekas Lenovo S890 Rp. -
Facebook Twitter Google+

Back To Top