Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Maret 2014

aplikasi timer android cantik

semua orang pasti terikat dengan waktu terutama yangsuper sibuk dan orang kantoran waktu sangatlah berharga. nah berikut ada satu aplikasi android yang dibuat sangat spesifik seperti alarm dan timer. memang di google play store banyak sekali aplikasi yang serupa namaun aplikasi ini berbeda dengan penggunaan tampilan yang sangat menawan. aplikasi tersebut diberi nama dengan timely.


timely merupakan aplikasi gabungan antara alarm dan juga timer yang tidak biasa, pengembangnya berhasil untuk menggabungkan keduanya dengan sangat cantik. selain itu fitur - fitur yang diberikan juga sangat keren. secara garis besar alarm berguna untuk mengingatkan tetapi cara memanjakan penggunanya sangat berbeda. dengan menggunakan timely dapat memungkinkan anda untuk membuat banyak sekali alartm tanpa susah dan banyak langkah. kalau dihitung hanya 3 kali sentuh saja dan untuk megnatur alarm cukup dengan menggeser garis waktu ke atas dan kearah bawah saja.

di sisi timernya sendiri ada dua dungsi yakni antara timer dan juga stopwatch. keduanya juga super praktis cara penggunaanya anda tinggal putar ke kanan saja untuk mengatur waktunya. dan yang bikin lebih istimewa lagi yakni anda dapat mengubah tema tampilan dari aplikasi timely. untuk timely premium memberikan fitur tambahan sinkronisasi, jenis suara, bebas iklan dan paket - paket lain yang dapat anda gunakan.
Facebook Twitter Google+

Back To Top