Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo S860

Pada tahun 2014 ini sudah banyak smartphone yang di rilis oleh vendor terkenal maupun vendor local negeri kita sendiri. Semua smartphone yang di rilis memiliki spesifikasi yang mumpuni dan dapat membuat mobilitas kita sehari-hari sangat terbantu. Vendor asal china yang kini tengah sukses menarik perhatian konsumen di Indonesia adaah vendor Lenovo yang berasalah dari china. Vendor yang berasal dari negeri gingseng ini sungguh tak main-main dlaam menghadirkan smartphone dengan teknologi yang canggih dan dengan harga yang terjangkau. Pada bulan Februari lalu Lenovo kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Lenovo S860. Smartphone terbaru dari Lenovo ini telah di bekali dengan spesifikasi yang luar biasa.  Ukuran layar yang di gunakan oleh Lenovo S860 ini memiliki luas 5.3 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Menggunakan processor Quad Core 1.3 GHz MT6582 Mediatek. Yang paling mengagumkan adalah kapasitas baterai yang di gunakan oleh Lenovo S860 ini memiliki kapasitas sebesar 4000 mAh yang tentunya akan membuat smartphone Lenovo S860 ini akan mampu bertahan lebih lama saat di gunakan

Spesifikasi Lenovo S860
Di bawah ini kami akan menjelaskan mengenai spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Lenovo S860 ini :

Jaringan Dual SIM
Sepert halnya pada smartphone vendor china lainnya, Lenovo S860 ini juga telah di bekali dengan menggunakan jaringan Dual SIM On Stnby GSM-GSM yang akan memudahkan anda dalam menggunakan dua karrtu yang berbeda dlaam satu smartphone dna tentunya akan sama-sama aktif dalam waktu yang bersamaan.

Layar 5.3 inci HD
Layar dengan resolusi HD memang akan semakin membuat sang pengguna smartphone semakin nyaman saat mengoperasikan smartphone tersebut. Lenovo S860 ini juga telah menggunakan layar dengan resolusi HD 720 x 1280 dengan ukuran layar 5.3 inci, tipe layar yang di gunakan adalah IPS LCD. Kedlamaan warna yang di miliki adalah 16 juta warna dengan kerapatan layar 277 ppi Desinty. Lenovo S860 ini juga mendukung Multi Touch screen untuk memudahkan menavigasikan Lenovo S860 ini.

Kamera 8MP
Di bagian kamera utama yang di gunakan oleh Lenovo S860 ini menggunakan kamera 8 MP dengan resolusi kamera 2364 x 2448 piksel dengan di tambah Auto focus, Lampu LED Flash, Geo-Tagging, Face detection, touch focus dan HDR. Dengan fitur yang lengkap tersebut akan membuat pengambilan gambar lebih sempurna dengan kualitas yang tidak di ragukan lagi. untuk bagian kamera kedua atau kamera depan yang di gunakan oleh Lenovo S860 uni menggunakan lensa 1.5 MP dan dpaat di jadikan sebagai sarana untuk video call.

System Operasi
System operasi yang di gunakan adalah android 4.2 Jelly Bean dan akan compatible dengan semua aplikasi dan game yang ada di Play Store.

Processor 
Di bagian dapur pacu yang di gunakan oleh Lenovo S860 ini menggunakan processor Quad Core 1.3 GHz dan di tambah dengan menggunakan chipset MT6582 yang di buat oleh Mediatek. Dengan begitu akan semakin membuat Lenovo S860 ini semakin baik dalam menjalankan aplikasi maupun game HD.

Kapasitas Penyimpanan
Di bagian memory internal yang di sediakan oleh Lenovo S860 ini menggunakan memory internal sebesar 16 GB yang akan dapat di gunakan untuk menyimpan file apapun yang dimiliki. Tapi saying Lenovo S860 ini masih belum di sediakan slot MicroSD sehingga tak dpaat menambah memory penyimpanan Lenovo S860 ini. tapi pada memory RAM yang di gunakan oleh Lenovo S860 ini telah memiliki memory sebesar 2 GB yag akan sangat membantu dlaam proses Multi Tasking semakin mudah dan cepat.

Konektivitas
Di bagian koneksi yang di miliki oleh Lenovo S860 ini telah di lengkapi koneksi yang cukup lengkap. Memiliki jaringan 3G HSDPA dan jaringan 2G. terdapat WiFi dengan fitur WiFi Hotspot. Menggunakan Bluetooth 3.0 dengan A2Dp dan HS. MicroUSb 2.0 dan Slot Audio Jack 3.5 mm. Radio TBD, GPS, dan java emulator.

Daya Baterai
Lenovo S860 ini sungguh memiliki kapasitas baterai ayng cukup besar yaitu berkapasitas 4000 mAh.

Harga Lenovo S860
Lenovo S860 ini di banderol sekitar 4 jutaan untuk harga barunya dan untuk harga bekas masih belum tersedia.

Facebook Twitter Google+

Back To Top