Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V ( New )

Persaingan di pasar smartphone memang kini sangat ketat, dengan banyak vendor yang hadir dengan smartphone terbaik mereka maka akan membuat para konsumen juga semakin tertarik untuk memiliki smartphone dengan kemampuan yang layar di acungi jempol dan dengan harga yang bersahabat. Smartfren salah satu yang kini menghadirkan smartphone yang di bundling dari perusahaan smartphone ternama. Slaah satu smartphone yang kini di rilis pada tahun 2014 adalah Smartfren Andromax V ( New ). Di bekali dengan menggunakan processor Quad Core 1.2 GHz Cortex A-7 serta telah mengusung android 4.2.2 Jelly Bean yang membuat Smartfren Andromax V ( New ) ini semakin canggih.

Pada kesmepatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai Spesifikasi dan HArga Yang dimiliki oleh Smartfren Andromax V ( New ) ini secara lebih detail :

Jaringan Dual SIM
Smartphone local memang terkenal dengan penggunaan teknologi Dual SIM yang akan memabantu menggunakan Dua Kartu SIM sekaligus dan sama-sama aktif. Selain tidak ribet, penggunaan Dual SIM akan semakin membuat penggunaan kartu SIm lebih efisien dan tentunya tidak harus memiliki dua buah smartphone lagi.

Layar 5 inci IPS LCD
Smartfren Andromax V ( New ) ini memiliki layar yang cukyup luas dan akan membuat sang pengguna semakin nyaman saat mengoperasikannya. Karena layar yang di usung memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan tipe layar IPS LCD. Tentunya layar yang di tampilkan akan sangat jernih dan berkelas.

Kapasitas Penyimpanan
Menyimpan file musik, dokumen, video dan file lainnya akan sangat mudah dengan menggunakan penyimpanan Smartfren Andromax V ( New ) ini. memory internal yang di sediakan berkapasitas 8 GB dan dapat juga di perbanyak dengan menggunakan memory eksternal microSD sampai dengan kapasitas 32 GB. Dengan tambahan microSD tersebut membuat penyimpanan Smartfren Andromax V ( New ) ini semakin lebih lega dan tentunya akan dapat di gunakan untuk menyimpan file apapun yang dimiliki.

Dual Kamera
Untuk bagian kamera yang di gunakan memiliki dual kamera yang masing-masing memiliki lensa yang berbeda. Untuk lensa kamera bagian belakang atau kamera utama menggunakan lensa 8 MP dengan di lengkapi Autofokus dan LAmpu LED Flash untuk pencahayaan kamera saat memotret di tempat yang minim cahaya. Untuk kamera depan atau kamera kedua memiliki lensa 2 Mp yang dapat di gunakan untuk melakukan panggilan video atau video chatting dengan kualitas yang jernih.

System Operasi
Siste operasi android memang di kenal sebagai system operasi yang banyak di minati oleh pengguna gadget. Pada Smartfren Andromax V ( New ) ini telah menggunakan system operasi android 4.2.2 Jelly Bean yang akan membuat pengoperasian aplikasi lebih maksimal.

Processor
Dfi bagian dapur pacu Smartfren Andromax V ( New ) ini menggunakan processor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex A-7 serta di tambahkan dengan menggunakan Ram 1GB. Penambahan RAM 1 GB tersebut akan membuat Smartfren Andromax V ( New ) ini lebih cepat dan dapat melakukan Multitasking dengan sangat mudah. GPu yang di gunakan untuk menunjang grafis lebih realistis adalah GPU PowerVR SCX544.

Konektivitas
Di bagian jaringan juga sama dengan smartphone Smartfren lainnya, yaitu menggunakan jaringan 3G Evdo Rev.a pada SIM CDMA dan di tambahkan dengan jaringan Alternatif yaitu jaringan EDGE dan GPRS. Menggunakan WiFi dengan fitur WiFi Hotspot. Bluetooth 3.0 dengan A2DP untuk mengirim file secara nirkabel. microUSB 2.0 dan slot audio jack 3.5 mm.

Kapasitas Baterai
Menggunakan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 2300 mAh

Harga Smartfren Andromax V ( New )
Harga Baru Smartfren Andromax V ( New ) Rp. 2.199.000
Harga Bekas Smartfren Andromax V ( New ) Rp. -

Facebook Twitter Google+

Back To Top