Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Alcatel One Touch Fire E

satu lagi smartphone dari vendor alcatel yang menggunakan sistem operasi si rubah merah atau yang lebih sering dikenal dengan firefox. smartphone tersebut diberi nama dengan alcatel one touch Fire E. berbeda dengan kemarannya yakni alcatel one touch Fire S yang sama - sama menggunakan sistem operasi firefox, untuk alcatel one touch Fire E tidak memiliki koneksi jaringan 4G dan hanya mampu untuk melayani koneksi jaringan 3G saja.


Desain
dari segi desain tidak terlalu berbeda dengan alcatel one touch Fire S namun untuk alcatel one touch Fire E telah diketahui lebih pasti yakni memiliki dimensi berukuran 129 x 63.5 x 8.2 mm atau setara dengan 5.08 x 2.5 x 0.32 in. dari segi display smartphone alcatel one touch Fire E ini telah dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna sampai dengan 16 juta warna. dan untuk memberikan tampilan yang dapat memuaskan anda smartphone alcatel one touch Fire E ini memiliki ukuran layar sebesar 4.5 inch dengan resolusi maksimum sebesar 540 x 960 pixel.

Kinerja
alcatel one touch Fire E telah dibekali dengan sebuah prosesor dual core yang memiliki kecepatan sampai dengan 1.2 GHz. sedangkan di sisi sistem operasi yang digunakan smartphone ini menggunakan sistem operasi firefox versi 1.3. kelengkapan sensor juga cukup memadai seperti sensor accelerometer, proximity, serta juga sensor kompas.

Memori
kapasitas memori yang disediakan juga cukup memadai dengan memori ram sebesar 512 MB dan untuk media penyimpanannya memiliki kapasitas internal mencapai 4 GB. sedangkan di sisi memori eksternalnya mampu untuk diberikan hingga kapasitas 32 GB dengan micro SD.

Kamera
di sisi kamera smartphone alcatel one touch Fire E telah dibekali dengan kamera utama yang menggunakan lensa berkekuatan 5 MP dengan resolusi maksimum sebesar 2592 x 1944 pixel. selain itu juga telah dilengkapi dengan fitur seperti autofocus, led flash, geo - tagging, face detection, smile detection dan juga HDR. untuk kamera sekundernya mampu untuk memberikan resolusi VGA.
Facebook Twitter Google+

Back To Top