Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Alcatel One Touch Fire C

jika dlihat sekilas smartphone ini sangat mirip dengan alcatel one touch Fire E namun jangan salah smartphone yang satu ini justru merupakan satu tingkat dibawah dari smartphone alcatel one touch Fire E. yah smartphone alcatel one touch Fire C begitulah namanya. alcatel one touch Fire C jika dilihat kasat mata memang mirip namun dari segi hardware dan software sedikit berbeda. untuk melihat lebih jauh dari smartphone alcatel one touch Fire C ini langsung saja simak beberapa ulasannya berikut ini


Desain
di sisi desain memang sangat mirip dengan alcatel one touch Fire E namun dari segi dimensi dan layar sudah berbeda. alcatel one touch Fire C memiliki dimensi dengan ukuran 112.2 x 62 x 12 mm dengan bobot keseluruhan perangkat mencapai 100 gram. dari segi layar smartphone alcatel one touch Fire C ini masih menggunakan layar berteknologi TFT capasitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna hanya 256 ribu. di sisi ukuran bentang layar smartphone juga cukup kecil hanya 3.5 inch dengan rsolusi maksimum sebesar 320 x 480 pixel.

Kinerja
smartphone ini telah menggunakan prosesor dual core yang memiliki kecepatan pemrosesan data sampai dengan keceaptan 1.2 GHz. dan untuk sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi firefox versi 1.3. kelengkapan sensor yang diberikan hanya dua buah sensor yakni accelerometer dan proximity.
Memori
untuk mendukung kinerja dari prosesor yang digunakan, alcatel one touch Fire C telah dilengkapi dengan memori RAM sebear 512 MB dan juga media penyimpanan internal sebesar 4 GB. dan tidak hanya itu masih dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal micro SD dengan kapasitas maksimum sebesar 32 GB.

Koneksi
untuk dapat memberikan koneksi internet yang super cepat smartphone ini telah dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA namun juga tidak menutup koneksi standart GPRS dan EDGE. selain itu koneksi wifi juga tleah disediakan agar anda dapat menikmati hotspot - hotspot gratis yang telah disediakan. selain itu maish terdapat bluetooth dan juga micro USB.

Kamera
di sisi kamera smartphone alcatel one touch Fire C ini dilengkapi dengan kamera VGA yang mampu untuk memberikan resolusi maksimum sebesar 640 x 480 pixel. namun sayangnya smartphone ini masih belum memiliki kamera sekunder.
Facebook Twitter Google+

Back To Top