Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 14 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Apple iPhone 4

iphone 4 merupakan salah satu smartphone yang mepakan hasil dari pabrikan besar yang bernama apple. smartphone ini memiliki desain yang stylis dan telah dirilis dengan update sistem operasi terbaru mereka yang diberi nama dengan iOS 7.1. dengan pengupdate-an sistem operasi tersebut sangat mampu untuk meningkatkan kinerja dan performa yang diberikan oleh smartphone iphone 4 ini. nah untuk melihat lebih jauh dari smartphone ini mulai dari desain sampai dengan performanya, tetap staytune dan simak ulasannya berikut ini


Desain
di sisi desain smartphone iphone 4 ini terlihat jelas sangat simple namun sangat stylis. dengan memiliki dimensi berukuran 115.2 x 58.6 x 9.3 mm dan dengan bobot yang cukup ringan yakni hanya 137 gram saja smartphone ini mampu untuk dibawa kemana saja tanpa membuat anda terlalu lelah untuk membawanya. dengan dimensi tersebut juga sangat nyaman untuk berada dalam genggaman anda atau saat anda letakkan di saku.
dari segi display smartphone iphone 4 ini telah dilengkapi dengan LED backlit IPS LCD. selain itu tentu saja LCD yang digunakan sudah capasitive touchscreen dan juga memiliki 16 juta warna di dalamnya. ukuran layar juga tidak terlalu besar atau terlalu kecil berukuran 3.5 inch dengan ukuran sebesar 640 x 960 pixel. dan lebihnya lagi untuk melindungi layar yang super canggih tersebut telah diberikan perlindungan corning gorilla glass serta juga masih ditambah dengan oleophobic coating.

Kinerja
iphone 4 telah dibekali dengan prosesor cortex A8 yang memiliki kecepatan pemrosesan data sampai dengan 1 GHz. serta masih menggunakan sebuah chipset kembangan dari apple sendiri yang diberi nama dengan apple A4. di sisitem operasi yang digunakan juga menggunakan sistem operasi besutan dari apple sendiri yakni iOS 4 namun sudah dapt di upgrade ke sistem operasi iOS 7.1.

Memori
di sisi ram smartphone ini telah dibekali dengan ram sebesar 512 MB. namun untuk media penyimpanan datanya sangat besar dan mampu untuk menampung data sampai dengan 8/166/32 GB. namun sayangnya smartphone iphone 4 ini masih belum dapat ditambah dengan memori eksternal.

Kamera
di segi kamera smartphone ini telah dibekali dengan lensa berkekuatan 5 MP dengan resolusi maksimum sebesar 2592 x 1936 pixel. dan sebagai penunjang untuk mendapatkan hasil yang maksumal telah duberikan juga fitur seperti autofocus, led flash, 1/3.2" sensor size, geo tagging, touch focus, HDR photo. untuk kamera sekundernya telah dibekali dengan lensa VGA.
Facebook Twitter Google+

Back To Top