Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 14 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Apple Iphone 3Gs

slah satu smartphone yang memiliki kualitas terbaik dengan penggunaan lauar berteknologi TFT Capasitive touchscreen yakni produk dari vendor papan atas dunia apple yang diberi nama dengan iphone 3GS. kinerjanya juga sudah cukup apik karena menggunakan sistem operasi besutan dari apple sendiri yang sampai saat ini masih menjadi idola dan menduduki posisi atas sistem operasi.


Desain
sisi desainnya tidak jauh berbeda dengan smartphone terdahulunya iphone 3G smartphone iphone 3GS tampil serupa namun berbeda di sisi dalamnya. dimensi dari smartphone ini berukuran 115.5 x 62.1 x 12.3 mm dan bobotnya sendiri hanya 135 gram saja. di sisi layar telah menggunakan layar bertipe TFT capasitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna sampai dengan 16 juta warna. serta layar tersebut memiliki resolusi sebesar 320 x 480 pixel. dan di sisi ukuran layarnya memiliki bentang layar berukuran 3.5 inch.

Kinerja
kinerja dari smartphone iphone 3GS ini cukup mengagumkan dengan penggunaan prosesor ARM Cortex A8 yang mampu untuk memberikan kecepatan pemrosesan sampai dengan 600 MHz. di sisi sistem operasi yang digunakan yakni iOS 3 dan sudah mampu untuk di upgrade ke sistem operasi iOS 4. dan lebih nya lagi agar dapat memberikan kenyamaan visual telah disajikan sebuah prosesor grafis Power VR SGX535 graphics.

Memori
kapasitas memori dari smartphone ini hanya menyediakan memori internal sebesar * GB saja dan tidak menyediakan slot memori tambahan sehingga anda tidak dapat menambah kapasitas dari memori tersebut.

Koneksi
koneksi data yang disediakan sudah sangat lengkap dan untuk mendapatkan koneksi yang tercepat telah disediakan koneksi jaringan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan download mencapai 7.2 Mbps. selain itu juga telah disediakan jaringan wifi sehingga anda dapat mengakses internet dengan gratis di hotspot yang telah disediakan. untuk media pentransferan data telah disediakan bluetooth versi 2.1 dengan A2DP serta juga USB versi 2.0.

Kamera
di sisi kamera telah disediakan kamera yang menggunakan lensa berkekuatan 3.15 MP dengan resolusi sebesar 2048 x 1536 pixel dan juga telah disediakan fitur seperti autofocus, touch focus dan juga geo tagging. untuk kamera sekundernya menggunakan lensa berkekuatan VGA.
Facebook Twitter Google+

Back To Top