Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap HTC 8XT

ponsel terbaru yang tengah dilincurkan oleh vendor ternama HTC yakni HTC 8XT. berbeda dengan smartphone lain dari vendor ini untuk HTC 8XT menggunakan sistem operasi windows phone. dan HTC 8XT menjadi generasi penerus dari smartphone yang menggunakan sistem operasi windows phone terdahulu. dengan begitu HTC 8XT dapat menjadi pilihan terbaik anda serta pilihan murah untuk memiliki smartphone yang menggunakan sistem operasi windows. untuk membahas lebih jauh dari smartphone HTC 8XT ini, simak ulsannya berikut ini



Desain
HTC 8XT dirancang dengan memiliki dimensi berukuran 132.1 x 66. 9.9 mm dengan bobot keseluruhan perangkat mencapai 120 gram. dengan begitu smartphone HTC 8XT ini sangat pas ditangan dan juga sangat pas di taruh di dalam saku atau tempat lain tanpa harus memakan space atau tempat yang besar. di segi display HTC 8XT telah menggunakan layar berteknologi capasitive touchscreen dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixel. bentang layar dari HTC 8XT berukuran 4.3 inch dengan kerapatan pixel mencapai 217 ppi.

Kinerja
HTC 8XT telah diotaki dengan prosesor dual core krait yang memiliki kecepatan pemrosesan data mecapai 1.4 GHz. untuk sisi sistem oeprasi sudah sepintas dibahas pada awal tadi jika HTC 8XT menggunakan sistem operasi windows phone. dan windows phone yang digunakan oleh HTC 8XT merupakan versi terbaru yakni windows phone 8. kelengkapan sensor yang diberikan juga tidak main - main yakni sensor accelerometer, proximity, dan juga compass.

Memori
kapasitas memori ram yang disediakan cukup besar yakni 1 GB dan untuk media penyimpanannya diberikan kapasitas 8 GB. nah yang menarik terletak disi, sebagian besar smartphone yang menggunakan sistem operasi windows phone tidak diberikan akses untuk menambah kapasitas memori. itu tidak berlaku bagi HTC 8XT karena smartphone ini mampu untuk diberikan memori eksternal menggunakan micro SD sampai dengan kapasitas 64 GB.
Facebook Twitter Google+

Back To Top