Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap HTC Desire 601

salah satu smartphone canggih yang terkenal dengan ketangguhan dari kamera yang digunakan yakni HTC Desire 601 dari vendor ternama HTC. selain dari kamera yang sangat tangguh dan canggih smartphone HTC Desire 601 ini masih memberikan kelebihan lain yakni pada sisi jaringan. HTC Desire 601 telah menggunakan jaringan data super cepat 4G LTE. dengan begitu tentu saja anda dapat untuk browsing dengan sangat nyaman.  kelebihan - kelebihan lain juga ditawarkan oleh smartphone ini, untuk melihat lebih dalam simak ulasannya berikut ini


Desain
desain yang cantik dan elegan dimunculkan pada smartphone HTC Desire 601 ini. ukurannya yang tidak terlalu besar memungkinkan untuk anda menggenggamnya dengan sangat sempurna. dimensi dari HTC Desire 601 yakni 134.5 x 66.7 x 9.9 mm dengan bobot keseluruhan mencapai 130 gram. di sisi layar smartphone HTC Desire 601 ini telah menggunakan layar berteknologi TFT capasitive touchscreen dengan resolusi sebesar 540 x 960 pixel. bentang layar dari smartphone ini juga cukup ampuh dengan menggunakan ukuran 4.5 inch dengan kerapatan pixel mencapai 245 ppi.

Kinerja
HTC Desire 601 telah dipersenjatai dengan prosesor quad core cortex A7 dengan keceaptan maksimum sebesar 1.2 GHz. dan di sisi prosesor grafisnya telah menggunakan broadcom video core IV. namun di sisi sistem operasi masih belum begitu jelas akan menggunakan sistem operasi android versi berapa, namun jika melihat dari spesifikasi yang diberikan kemungkinan besar HTC Desire 601 menggunakan sistem operasi android kitkat atau jelly bean versi terakhir.

memori
kapasitas memori yang disediakan juga cukup besar yakni 1 GB dan untuk memori penyimpanan data internalnya diberikan kapasitas sebesar 4 GB. dan masih dapat di tambah dengan menggunakan micro SD sampai dengan kapasitas penyimpanan maksimal sebesar 64 GB.

Kamera
di sisi kamera HTC Desire 601 menggunakan lensa berkapasitas 5 MP dengan resolusi maksimum sebesar 2592 x 1944 pixel. dan untuk kamera sekundernya diberikan kapasitas VGA.
Facebook Twitter Google+

Back To Top