Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap HTC One Max

HTC One Max merupakan salah satu dari smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan besar HTC. dengan memiliki desain yang sangat baru dan tipis menjadikan smartpone ini menjadi daftar tungu dan incaran para pecinta gadget kalangan menegnah ke atas. untuk melihat lebih jelasnya langsung saja simak ulasannya bersama


Desain
HTC One Max didesain dengan cukup ramping dengan dimensi berukuran 164.5 x 82.5 x 10.3 mm dengan bobot keseluruhan perangkan mencapai 217 gram. namaun lebihnya dari smartphone ini yakni tlah dilengkapi denngan fingerprint sensor atau lebih dikenal dengan sensor sidik jari. di sisi display smartphone HTC One Max ini telah dibekali dengan layar super canggih super LCD3 capasitive touchscreen dengan resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixel. bentang layarnya juga tidak terlalu besar dengan ukuran 5.9 inch sehingga sangat pas untuk dijadikan sebagai media multimedia. untuk memberikan perlindungan terhadap layar yang berteknologi sangat canggih tersebut telah diberikan corning gorilla glass 3 dan juga UC sense 5.5

Kinerja
HTC One Max telah dipersenjatai dengan prosesor quad core krait 300 yang mampu untuk memproses data sampai dengan kecepatan 1.7 GHz. di sisi prosesor grafisnya HTC One Max menggunakan adreno 320. serta untuk chipsetnya telah dibekali dengan qualcomm APQ8064 snapdragon 600. sedangkan untuk sistem operasinya telah dilengkapi dengan android versi 4.3 jelly bean.
baterai yang digunakan untuk mensuplay semua daya yang diperlukan oleh HTC One Max yakni menggunakan baterai berjenis li-polymer dengan kapasitas daya tampung mencapai 3000 mAh. dengan baterai tersebut smartphone ini mampu untuk bertahan selama 585 jam dalam keadaan stanby.

Memori
di sisi memori telah disematkan ram sebesar 2GB dan juga untuk penyimpanan internalnya diberikan kapasitas 16 / 32 GB. dan tidak hanya itu masih dapat ditambah dengan menggunakan micro SD sampai dengan kapasitas maksimum mencapai 64 GB.
Facebook Twitter Google+

Back To Top