Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap HTC Desire 700

HTC Desire 700 merupakan produk terbaru dari vendor ternama HTC yang mampu untuk memberikan spesifikasi yang lengkap dan mampu untuk mengakses internet dengan sangat cepat dimanapun anda berada. selain itu smartphone ini sangat memungkinkan anda juga untuk dapat berkomunikasi dengan mudah. lebihnya lagi HTC Desire 700 telah mendukung dual sim gsm. untuk melihat lebih jauh mari simak spesifikasi dari smartphone HTC Desire 700 berikut ini



Desain
didesain dengan sangat elegan HTC Desire 700 memiliki dimensi berukuran 145.5 x 72 x 10.3 mm dengan bobot keseluruhan mencapai 149 gram. di sisi layar telah menggunakan layar berteknologi capasitive touchscreen serta bentang layar berukuran 5 inch sangat pas di tangan anda. rsolusi layar yang diberikan juga cukup besar yakni 540 x 960 pixel sehingga sangat nyaman untuk digunakan sebagai multimedia.

Kinerja
HTC Desire 700 meluncur dengan dibeklai prosesor quad core dengan kecepatan pemrosesan mencapai 1.2 GHz. di sisi prosesor grafisnya smartphone HTC Desire 700 telah dibekali dengan mali-400. dari chipsetnya telah menggunakan spreadtrum shark. dan di sisi sistem operasinya telah menggunakan android versi 4.1.2 jelly bean.
baterai yang digunakan yakni berjenis li-polymer dengan kapasitas penyimpanan daya mencapai 2100 mAh. dengan baterai tersebut smartphone HTC Desire 700 ini mampu untuk bertahan selama 582 jam dalam keadaan stanby sedangkan jika dalam keadaan berbicara atau talk time mampu untuk bertahan kurang lebih selama 12 jam.

memori
kapasitas memori yang disediakan cukup besar untuk ramnya sendiri diberikan kapasitas 1 GB. dan untuk media penyimpanannya tleah diberikan kapasitas cukup besar mencapai 8 GB. selain itu masih dapat di tambah dengan menggunakan micro SD sampai dengan kapasitas maksimum mencapai 64 GB. dengen memori tersebut tentu sangat memungkinkan anda untuk menyimpan berbagai file dengan sangat leluasa.
Facebook Twitter Google+

Back To Top