Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap HTC Desire 501

produk yang cukup terkenal yang dilimiliki oleh vendor kelas atas HTC yakni HTC Desire 501. smartphone ini memiliki jaringan 2G dan 3G sehingga mampu untuk memberikan koneksi yang sangat cepat. serta jaringan wifi juga tidak ketinggalan melengkapi samrtphone HTC Desire 501. untuk melihat lebih jelasnya mari bersama - sama kita simak berdasarkan spesifikasi dari smartphone HTC Desire 501 ini.



Desain
HTC Desire 501 memiliki desain yang sangat simple namun tetap terlihat berkelas. memiliki dimensi berukuran 128.5 x 66.7 x 9.8 mm dengan bobot keselurhan mencapai 130 gram menjadikan smartphone ini menjadi sangat pas di tangan dan ditaruh dimanapun. layar yang digunakan telah menggunakan layar berteknologi tinggi super LCD2 Capasitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta. ukuran layarnya juga cukup pas sebagai media multimedia dan lainnya yakni 4.3 inch. sedangkan resolusi layar yang diberikan sebesar 480 x 800 pixel.

kinerja
untuk urusan kinerja HTC Desire 501 telah dibekali dengan sebuah prosesor dual core yang mampu untuk memberikan kecepatan sampai dengan 1.2 GHz. sedangkan untuk sistem operasinya telah menggunakan sistem operasi android versi 4.1 jelly bean. kelengkapan sensor yang diberikan juga cukup beragam seperti sensor accelerometer, proximity dan juga sensor compass. sebagai daya utama dari smartphone ini,HTC Desire 501 telah diberikan baterai dengan type li-ion dengan kapasitas penampungan daya mencapai 2100 mAh.

Memori
HTC Desire 501 telah diberikan memori internal yang cukup besar yakni untuk ramnya sendiri telah diberikan kapasitas sebesar 1GB. sedangkan untuk media penyimpanan internalnya diberikan kapasitas atau daya tampung sebesar 8 GB. namun andapun juga masih dapat menambah kapasitas tersebut mencapai kapasitas maksimum sebesar 64 GB.

Kamera
di sisi kamera smartphone HTC Desire 501 ini telah dibekali dengan lensa berkekuatan 8 MP dengan resolusi maksimum yang mampu untuk diberikan yakni 3264 x 2448 pixel. fitur lain yang diberikan juga cukup banyak seperti autofocus, led flash, geo tagging, face and smile detection, simultaneous, hd video and recording dan juga hdr. sedangkan untuk kamera sekundernya telah dilengkapi dengan lensa berkekuatan 2.1 MP.
Facebook Twitter Google+

Back To Top