Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Motorola Droid Ultra

motorola droid ultra telah resmi diluncurkan oleh pabrikan besar motorola. motorola droid ultra ini memiliki banyak sekali keunggulannya salah satunya dengan memiliki body yang sangat tipis dan spesifikasi yang di usung juga sangat terbaru dan tangguh. penasaran dengan spesifikasi lengkap dari smarthpone motorola droid ultra ini mari kita simak bersama


Desain
layar berukuran 5 inch yang diusung oleh motorola droid ultra mampu untuk menampilkan resolusi HD ( 720 pixel ) dengan kerapatan pixel mencapai 294 ppi. dengan begitu tentu smartphone motorola droid ultra ini mampu untuk memberikan kualitas layar yang high-end. selain itu smartphone ini juga sangat tahan terhadap cipratan air sehingga anda tidak perlu takut smartphone ada kebasahan saat hujan menguyur smartphone anda.

Kinerja
dari segi kinerja tentu sudah sangat mempuni dengan penggunaan prosesor dual core krait yang mampu untuk memberikan kecepatan pemrosesan sampai dengan 1.7 GHz. di sisi sistem operasi yang digunakan jgua tidak kalah smoot dengan penggunaan sistem operasi android versi 4.2 jely bean.
kelengkapan sensor yang disediakan juga cukup banyak seperti accelerometer, proximity, dan juga sensor compass.

Memori
untuk mengimbangi kinerj aprosesor yang tangguh tersebut smartphone ini telah dibeklai juga dengan memori internal ram dengan kapasitas sebesar 2 GB. sedangkan untuk kapasitas media penyimpanan internalnya juga cukup besar dengan diberikan sebesar 16 GB. tidak hanya itu saja smartphone motorola droid ultra juga telah dilengkapi dengan slot memori eksternal sehingga anda dapat menambah kapasitas media penyimpanannya. kapasitas media penyimpanan eksternal yang dapat ditambahkan yakni maksimum sebesar 32 GB.

Kamera
di sisi kamera motorola droid ultra telah dilengkapi dengan lensa dengan kekuatan sebesar 10 MP untuk kamera utamanya, sedangkan untuk kamera sekundernya hanya diberikan lensa dengan kekuatan mencapai 2 MP saja.
Facebook Twitter Google+

Back To Top