Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo S650

Lenovo S650 adalah smartphone yang di rilis oleh Lenovo dengan kemampuan smartphone yang mumpuni. Lenovo S650 ini memiliki sepsifikadi yang akan snagat memuaskan para penggunanya dengan spesifikadi yang cukup lengkap dan akan membuat mobilitas sehari-hari semakin lebih di permudah dalam urusan berkomunikasi dan yang lainnya. Lenovo S650 ini sudah di jalankan oleh sistem operasi android 4.2 Jelly Bean yang tentunya akan semakin canggih dalam mengoperasikan aplikasi - aplikasi yang di sediakan. kinerja juga akan tambah dhsyat dengan menggunakan Processor Quad Core 1.3 GHz Cortex- A7 Mediatek MT6582. Lenovo S650 ini juga di lengkapi dengan dual kamera yang dapat di gunakan untuk melakukan pemotretan objek yang anda inginkan serta melakukan video call atau video chatting.

Spesifikasi Lengkap Lenovo S650
Di bawah ini akan kami jelaskan mengenai Spesifikasi Lengkap yang dimiliki oleh Lenovo S650 ini :


  • Di sediakan dengan teknologi Dual SIM yang aakan membuat penggunaan Dua kartu SIM yang berbeda akan semakin mudah dan sangat efisien, kedua kartu yang di gunakan akan aktif dalam waktu yang bersamaan.
  • Jaringan yang di dukung oleh kedua kartu SIM tersebut adalah jaringan 3G HSDPA dan jaringan 2 G ( EDGE dan GPRS ).
  • Untuk ukuran layar yang di sematkan, menggunakan layar dengan ukuran 4.7 inci dengan resolusi layar 540 x 960 piksel sehingga akan dapat menghasilkan layar yang jernih dengan tampilan layar luas. kerapatan layar Lenovo S650 ini adalah 234 ppi dengan kedalaman warna 16 juta warna. Mendukung Multi Touch screen hingga 5 point sentuhan jari.
  • Media penyimpanan yang di sediakan akan mampu di gunakan untuk menyimpan data yang anda miliki, kapasiats memory internal berkapasitas 8 GB dan akan dapat di tambahkan dengan menggunakan microSD sampai dengan kapasitas 32 GB.
  • Dula kamer yang di gunakan akan sangat membantu dalam urusan mengabadikan momen. Kamera utama atau kamera belakang yang di gunakan memiliki lensa 8 MP dengan resolusi kamera 3264 x 2448 piksel auto fokus dan di lengkapi Lampu LED Flash sebagai penerangan kamera. kamera utama tersebut juga di lengkapi dengan fitur Geo-Tagging, face detection, touch fokus dan HDR.
  • untuk kamera bagian depan menggunakan lensa VGA yang dapat di manfaatkan sebagai media video call.
  • Sistem operasi yang di gunakan leh Lenovo S650 ini mengunakan android 4.2 Jelly Bean yang akan dapat menjalankan semua aplikasi yang ada di Play Store.
  • Tenaga pacu yang di miliki adalah Processor Quad Core 1.3 Ghz  Cortex- A7 yang membuat Lenovo S650 ini semakin lebih cepat dalam urusan menjalankan aplikasi, dan di tambah juga dengan RAM 1 GB yang membuat Multi TAsking semakin lebih mudah.
  • GPU yang di gunakan adalah GPU Mali 400 untuk membantu tampilan grafis semakin nyata.
  • di sediakan dengan jaringan nirkabel WIFI yang di gunakan untuk tersambung ke internet menggunakan koneksi WiFi yang ada, di sediakan juga dengan fitur WiFi Hotspot untuk membagi koneksi internet dengan penguna lainnya.
  • menggunakan Bluetooth 3.0 untuk mengirim file lebih cepat dan di lengkapi dengan A2DP.
  • tersedia microUSB 2.0 dan Slot Audio Jack 3.5 mm.
  • terdapat GPS support A-GPS, Java emulator.
  • Kapasitas BAterai yang di gunakan sebesar 2000 mAh.
Harga Lenovo S650
Lenovo S650 ini tentunya di hargai dengan hraga yang cocok dengan, Lenovo S650 ini di hargai sekitar 2 jutaan.
Facebook Twitter Google+

Back To Top