Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 16 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A880

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A880 - Merupakan salah satu perusahaan teknologi informasi dan telekomunikasi terkemuka didunia kini LENOVO akan segera merilis sebuah smartphone yang memiliki sisi kelebihan yang begitu sempurna, dimana tidak hanya memiliki sebuah desain yang sangat anggun akan tetapi sisi performanyapun juga sangat mengagumkan, selain dari pada itu sisi lain seperti fitur dll yang terdapat didalam Smartphone Lenovo A880 ini begitu akan sangat membuat anda terkejut. 
.

Smartphone Lenovo A880 yang merupakan salah satunya, dimana pada sisi desain yang terkandung didalam  Smartphone Lenovo A880 ini begitu sangat sempurna yang mana telah memiliki sebuah desain  yang sangat simpel menawan dan begitu terlihat sangat elegan. dan selain dari pada itu disisi performa yang ditawarkan oleh Smartphone Lenovo A880 ini juga sejatinya sangat memukau dimana sudah dibekalinya Smartphone Lenovo A880 ini dengan beberapa perpaduah hadware dan software yang rupanaya tak kalah bagusnya dengan jenis smartphone lainnya yang saat ini sudah banyak beredar. 

Dan untuk mengetahui semua hal kelebihan yang terdapat didalamnya maka anda haruslah membaca beberapa artikel dibawah ini yang mana sudah mengulas tuntas tentng beberapa sisi kelebihan yang terdapat didalam Smartphone Lenovo A880 ini sendiri diantaranya adalah sebagai berikut : 

Kelebihan yang dimiliki oleh Smartphone Lenovo A880 ini adalah : 
  1. Sisi kelebihan yang pertama adalah tampak pada sisi desain yang dikembangkannya yang mana pada Smartphone Lenovo A880 ini memiliki jenis desain yang sangat simpel dan menawan sehingga nantinya akan sangat elegan dan sempurna ketika Smartphone Lenovo A880 ini berada digenggamana anda karena pada sisi layar dari Smartphone Lenovo A880 ini telah memiliki ukuran mencapai 6 inci dengan teknologi capacitive touchscreen dan juga memiliki resolusi 540 x 960 dengan kerapatan 184 ppi. dan tidak hanya itu karena bagian layarnya juga telah mampu menghadirkan 16 juta warna sekaligus.
  2. dan disisi lain seperti halnya media penyimpanan yang tersedia didalamnya juga telah dibenamkan sebuh memori internal dengan kapasitas mencapai 8 GB dan disediakan pula sebuah slot memori skternal dengan kapasitas daya tampung mencapai 64 GB sehingga dengan demikian anda dapat menyimpan segala data didalam Smartphone Lenovo A880 ini dengan sangat mudah dan nyaman.
  3. dan untuk jaringan sendiri Smartphone Lenovo A880 ini juga telah mampu untuk mendukung jaringan 3 G sehingga nantinya anda juga akan dapat melakukan selancar didunia maya dengan begitu sangat cepat dan sempurna karena tersedia fitur tambahan lainnya seprti halnya wifi, wifihotspot, bluethooth, kabel USB, dll. 
  4. dan disis kamera yang terdapat didamanya (Smartphone Lenovo A880) juga telah di bekali dengan sebuah kamera yang sangat sempurna dimana pada kamera utama dari Smartphone Lenovo A880 ini telah dibekali dengan sebuah kamera dengan resolusi mencapai 5 MP dan untuk kamera depannya kualitas VGA.
  5. dan khusus untuk performa dari Smartphone Lenovo A880 ini ternyata telah menggunakan sebuah proseser Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz cortex A-7 krait 400 dengan dukungan kinerja RAM 1 GB dan dengan disandingkannya OS Android 4.2.2  sehingga dengan perpaduan tersebut nantinya semua aplikasi akan dapat dijalankan dengan sangat lancar dan mudah dengan menggunakan Smartphone Lenovo A880 ini. 
Kekurangan Smartphone Lenovo A880
Kamera yang terdapat didalam Smartphone Lenovo A880 ini tergolong sangatlah kecil dimanamasih menggunakan kamera 5 MP sebagai kamera utama dan kamera kualitas VGA sebagai kamera depannya.

harga 
Facebook Twitter Google+

Back To Top