Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Februari 2014

Cara Ampuh Mengatasi Aplikasi BBM yang Tidak Berfungsi (Eror)

Cara Ampuh Mengatasi Aplikasi BBM yang Tidak Berfungsi (Eror) – Saat ini memang sudah banyak sekali orang orang yang menggunakan BBM sebagai salah satu media social yang digunakan sebagai sarana untuk melakukan kegiatan bersosialnya dengan mudah, disamping itu dengan menggunakan aplikasi BBM ini memang juga merupakan sebuah aplikasi yang sudah sangat mudah diperasikan dan sudah dapat di install di berbagai jenis ponsel smartphone apapun.
Dan apa jadinya ketika sebuah aplikasi yang bernama BBM yang terdapat pada ponsel anda tidak berfungsi atau EROR tentunya sangat membuat anda jengkel dan serasa ingin membanting ponsel anda. Dan dalam hal mengatasi masalah tersebut maka disini kamipun telah menyiapkan sebuah cara atau beberapa tips yang sangat ampuh dalam mengatasi maslah diatas diantaranya adalah :
Jika anda baru membeli sebuah Blackberry pastinya anda akan bingung dan tentunya anda akan mengalami gangguan dan ganggunan ini sendiri biasa berasal dari sebuah pusat atau terkadang karena gangguan dari jaringan ini  dari kartu yang anda gunakan yang biasanya ada di terjadi pada perngiriman dan penerimaan pesan.
Dan berikut caranya : 

  1. Pastikan layanan internetan yang anda gunakan saat ini masih dalam kondisi aktif dan normar.
  2. Ketika anda ingin mengetahui aktif dan tidaknya sebuah layanan BBM dari ponsel anda maka anda perlu untuk mengetik *363# jika anda menggunakan kartu telkomsel.
  3.  Dan anda masuk ke menu setting dari BB anda dan – network conetion – mobile network.
  4. Pada menu data service anda wajib menggantinya menjadi ON menjadi OFF kemudian ganti lagi dari OFF menjadi ON dengan cara ini sama saja anda dengan merestad system jaringan.
  5. Pada menu yang sama (mobile network) – pilih menu atau tombol Blacberry diagnostic test – tombol BB – run
  6. Tunggulah hingga proses selesai berjalan.
  7. Jika semua berjalan dengan lancar dan berhasil maka pada pilihan BB registrasi connected  to blackberry. Dan PIN – PIN akan segera muncul tulisan YES dan semua ini membuktikan bahwasanya layanan blackberry telah berhasil untuk anda gunakan dan segera anda nikmati semua layanannya. Dan jika muncul tulisan NO maka pada BBM yang anda install tersebut masih belum berhasil terinstal dengan sukses dan anda harus mengulangi semua langkah dari no. 1 hingga 7 hingga muncul tulisan YES.
Dan demikian info yang dapat kami sampaikan kepada anda selebihnya kami harap info in idapat berguna bagi anda dan terima kasih.
Facebook Twitter Google+

Back To Top