Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Februari 2014

Cara membuat Akses Internet Pada Smartphone Menjadi Leih Cepat

Cara membuat Akses Internet Pada Smartphone Menjadi Leih Cepat – Pada sebagian orang memanglah sebuah smartphone adalah sebuah alat yang hanya dapat difungsikan sebagai alat komunikasi namun untuk orang yang menginginkan hal yang lebih sebuah smartphone dapat juga di buat atau dipergunakan sebagai sebuah alat yang digunakan sebagai media social yang sangat mudah , murah dan cepat, namun apa jadinya ketika anda melakukan sebauh browsing atau melakukan download di sebuah smartphone dengan kecepatan yang tergolong lelet dan lemot.
Namun untuk mengatasi masalah tersebut anda tidak periu khawatir dan cemas karena kami disini sudah ada jalan keluarnya sendiri untkuk membuat akses internet bahkan download dari sebuah smartphone yang anda miliki menjadi lebih prima dan sangat optimal dengan kecepatan tinggi.
Mungkin dibeberapa daerah perkotaan yang sudah memiliki dan mendukung sebuah jaringan HSDPA, 3G atau bahkan sudah menggunakan jaringan 4G sehingga intensitas downloadnyapun juga menjadi sangat cepat dan lebih jauh dari yang namnya lemot. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutor singkan namun berkelas bagi anda yang memiliki sebauh kendala di bidang akses internet di smartphone, BB, Simbyan, Java atau lain sebagainya. Dan berikut caranya dibawah ini : 


  1. Bagi anda yang saat ini menggunakan OS BleckBerry maka anda harus mensetting conection nya terlebih dahulu dengan cara : klik icon menu conection – pilih network anda conection – kemudian pilih mobile network . dan dilanjutkan dengan pilih mode 3G dan 3G dan klik selesai dan
  2.  Pada system Android juga dianjurkan dari menu Home screen silahkan masuk ke menu setting. Dan pada menu icon warless dan network settingnya -  pilih mobile network selanutnya pilih network mode pada bagian GSM dan WCDMA jangan di centang .
  3. Dan pada tipe ponsel Symbian (Nokia ataupun Sony Ericson) systemnya memang agak berbeda diantaranya anda haruslah masuk ke menu dan pilih tols – setinggi – pilih seting phone – pilih menu network – dan selanjutnya anda pilih network mode dan  klik tombol pilih GSM anda 3G/UMTS4,
  4. Sedangkan untuk OS Iphone anda harus masuk ke menu setting – pilih general  - pilih network – dan selajutnya anda haruslah memperhatikan pada enable 3 G harus dalam posisi on.
  5. Pada OS windows phone juga tidak terlalu sulit dimana anda perlu setting jaringan 3G yang sudah dapat diseseuaikan dengan OS yang anda miliki di smartphone anda sendiri dan untuk smartphone yang menggunakan OS dibawah versi Win 7 gunakanlah cara berikut ini :
    klik menu home screen – klik tombol windows – klik seting – pilih warless control – pilih phone- klik band – network type GSM dan WCDMA.
Demikianlah beberapa tisps yang dapat kami sampaikan untuk anda dan atas lebih atau kurangnya kami mohon maaf dan semoga berguna.

Facebook Twitter Google+

Back To Top