Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Februari 2014

Internetan Gratis di Android dengan kartu Tree (3)

Internetan Gratis di Android dengan kartu Tree (3) – Pada beberapa kesempatan yang lalu sudah banyak kita bahas tentang beberapa kelebihan dan kekurangan dari jenis ponsel yang bernama android dimana pada sisi lain dari ponsel pintar ini juga sangat khas dengan yang namanya internetan dan game dimana disisi yang sangat digemari ini sudah merupakan juga termasuk sebuah hal yang tidak asing lagi ditemui dimanapun anda berada.
Namun bagi anda yang sejatinya mmemang seseorang penggila dunia maya yang selalu update dan tak pernah lepas dari yang namanya kehidupan internet. Sehingga bagi anda setiap detik sangatlah penting untuk selalu terhubung didunia maya dan bagaikan sebuah hal yang wajib.
jika anda saat ini lagi mengalami yang namnya bokep atau kanker (kantor kering) dan itu adalah sebuah masalah yang sangat wajar ditemui bagi kalian yang pengangguran, dan sangatlah sulit dipungkiri jika saat ini kamipun telah menyediakan beberapa trik dan tips untuk membuat anda selalu terhubung kedunia maya dengan sedikit usaha dan kesabaran.
Pada kesempatan ini kami akan mengajak anda untuk membuat beberapa terobosan yang sangat signifikan dan mungkin tergolong sangat berguna bagi anda, karena dengan menggunakan trik ini anda nantinya dapat terhubung ke dunia maya dengan sangat mudah dan cepat dan dengan kuota hingga 5 GB dengan harga yang sangat murah dan hanya dengan menggunakan sebuah ponsel android.
3 adalah sebuah kartu perdana yang sangat pas untuk anda gunakan sebagai lahan anda untuk melakukan internetan gratis karena pada kartu ini memiliki juga sebuah kelebihan yang sangat bermanfaat bagianda diantaranya adalah : 


  1.  Kuotanya yang lumayan besar jika anda pergunakan dengan seksama dan sesuai kebutuhan
  2. Speed yang cukup tinggi
  3. yang paling penting adalah dengan menggunakan kartu ini tentunya lebih murah dan Hemat
  4. pada kartu perdana 3 ini memiliki varian pilihan kuota yang sangat mapan dimana terdapat kuota 2 GB, 5 GB, 18 GB / 1 tahun sehingga anda juga nantinya sangat leluasa didalam melakukan segala aktifitas dengan kartu perdana yang satu ini
Dan sisi kelemahan yang lain adalah :

  1. anda harus berusaha mencari tempat penjualan kartu perdana tersebut.
  2. Terkadang kartu perdana ini memang tidak tersedia di beberapa kota (jarang ditemukan)
  3. Berupa kartu kosong yang telah diaktifkan oleh operatornya sehingga jika anda membukanya kartu ini dalam keadaan aktif.

Facebook Twitter Google+

Back To Top