Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 25 Februari 2014

Catfiz Masangger Android

Catfiz Masangger Android – satu lagi hasil karya anak bangsa yang benar – benar mengagumkan dan sangat patut diberikan sebuah penghargaan, betapa tidak karena pada maha karya yang satu ini putra bangsa berhasil menunjukkan sebuah prestasi yang juga sangat membanggakan dan sangat keren, karena aplikai yang satu ini tidak hanya memiliki sisi kelebihan dan sisi keunikan yang sangat bagus namun semua nya ada didalam aplikasi yang satu ini.
Bagi anda yang merasa warga indoensia yang citna tanah air maka anda wajib memiliki aplikasi yang satu ini , dimana aplikasi yang satu ini memiliki kemiripan dengan aplikasi yang namanya BBM dan Wichat maupun line yang telah melebur menjadi satu di aplikasi ini.
Untuk mengetahui keunggulan dari aplikasi ini maka anda lihat ulasan lengkap dari Catfiz Masangger Android  antara lain adalah :
Pada segi penampilan dari desain grafis dan templet nya Catfiz Masangger Android ini memliki tampilan yang sangat berbeda dengan aplikasi masangger kebanyakan karena didalam Catfiz Masangger Android ini sendiri juga dapat ditambahkan dengan fitur – fitur media social yang semakin membuat Catfiz Masangger Android ini menjadi sangat seru untuk anda coba gunakan.


di bagian tampilan awal dari aplikasi ini secara langsung disajikan dengan contact list dengan status update dari teman kita. Dan pada aplikasi ini juga dapat memberikan sebuah like ataupun komentar yang biasanya dapat ditemukan di media social FB. Contohnya seperti dibawah ini :


dan selain dapat mengirimkan pesan berupa texs pada aplikasi yang satu ini juga dapat mengirimkan sebuah gambar ataupun pesan suara pada status coment. Dan aplikasi ini juga NIC sebagai identitas masing-masing penggunanya. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan privasimu nantinya karena tidak akan terganggu sedikitpun.


dan pada tampilan profil diata smenunjukkan bahwasanya akan terlihat status dari si pemiliki akun / penggunanya secara lengkap dan disana kita juga dapoat memberikan sebuah “cabe” atau like sekaligus dan disis lain dan juga dapat membuat percakapan anda semakin berwarna dengan menggunakan berbagai emotion yang disediakan didalam aplikasi yang satu ini yang mana semua bentuk dan desainnya yang sangat lucu dan sangat cocok yang sesuai dengan suasana hati anda.

selain dilengkapi dengan fitur – fitur diatas pada aplikasi ini juga dapat and rombak sesuka hati anda sendiri contohnya anda juga dapat mengubah keadaan background dari aplikasi ini dengan background yang anda inginkan seperti contoh dibawah ini :

dan pada siistem updating dari aplikasi ini juga telah disediakan secara gratis dan cepat dimana didalam menggunakan system update nantinya anda akan disuguhkan dengan berbagai kelebihan lain dari aplikasi ini seperti contohnya kumpulan stiker lucu yang sangat sesuai dengan suasana hati anda saat ini berikut contohnya 


 
dengan begitu sangatlah rugi jika anda tidak menggunakan aplikasi yang satu ini karena selain fitur – fitur diatas masih banyak lagi fitur lainnya yang juga tak kalah seru yang terdapat didalam Catfiz Masangger Android ini dan uniknya lagi karena Catfiz Masangger Android ini dapat diinstal pada android versi 2.2 keatas.

Demikianlah ulasan lengkap dari Catfiz Masangger Android kali ini mungkin dpat berguna dan semoga sukses.
Facebook Twitter Google+

Back To Top