Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 25 Februari 2014

Cara Instal BBM di Android ICS dan Android JellyBean

Cara Instal BBM di Android ICS dan Android JellyBean – Mungkin sudah banyak sekali  yang membahasan tentang artikel yang satu ini namun pada pembahasan kami kali ini memang kami tekankan pada sisi pengistalan contohnya aplikasi yang ada di android.
Jika anda merupaka seseorang pengguna android yang saat ini masih dalam tahapan pemula dan mungkin masih belum paham betul dengan seluk beluk android yang anda miliki saat ini. Tentunya kesulitan akan menyelimuti anda didalam mengoperasikan smartphone anda tersebut sehingga rasa kegelisahan selalu muncul dibenak anda. dan anda tidak perlu khawatir lagi karena disi kami akan selalu menjadi seorang instruktur yang senantiasa menemani ketidak tahuan anda.
Dan pada pembahasna kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara untuk mengistal BBM (BlackBerry masangger )di ponsel  Android secara lengkap dan mendetail.
Cara yang pertama yang harus anda lakukan adalah :
Anda harus memiliki sebuah ponsel dengan operating system yang sangat memadai contohnya seperti Android ICS (Ice Cream Sandwich) ataupun Android jellybean .
Ponsel anda haruslah memiliki koneksi internet entah itu dari speedy maupun dari kartu anda sendri yang sangat diperlukan untuk mendownload aplikasi BBM ini sendiri .
Jika semua itu sudah anda siapkan maka anda segera download aplikasi BBM dari google play store dengan gratis dan segera install BBM tersebut sehingga akan muncul tulisa selamat dating seperti gambar dibawah  ini .


jika kamu merupakan pengguna BBM baru atau pemula maka kamu diwajibkan untuk melakukan registrasi / membuat akun terlebih dahulu dengan cara syaratnya anda harus memiliki email (gmail) seperti gambar dibawah ini :


setelah semua kolom pada gambar diatas sudah terisi secara lengkap dan benar maka jangalah lupa anda untuk mencentang kedua kolom dibawah nya yang sangat wajib  untuk anda centang contohnya dibawah ini :


dan ketika semua proses diatas sudah selesai dilakukan dan proses berjalan lancar maka akan secara otomatis aplikasi BBM ini memberikan sebuah PIN untuk anda yang mana PIN tersebut nantinya menjadi sebauh tanda pengeal bagi anda untuk melakuan kegiatan chat bersama teman taman anda. berikut contoh gambarnya dibawah ini :


dan dilajutkan dengan proses konfirmasi shared dimana pada posisi ini anda ditawarkan untuk menshare atau menyebarkan PIN anda di media social yang juga anda miliki pada ponsel tersebut yang juga dapat anda lewati tanpa melakukannya dengan menekan tombol skip seeprti gambar dibawah ini :


dan setelah itu kamu langsung dapat melajutkan nya dengan cara menekan tombol continue untuk segera melanjutkan ke penggunaan aplikasi BBM ini seperti contoh dibawah ini  ;


dan secara otomatis maka anda juga dapat akan segera terhubung dengan media social dari BBM ini dan andapun juga dapat segera terhubung dengan teman teman anda yang lain yang juga menggunakan aplikasi ini.
Dan selamat mencoba semoga berhasil


Facebook Twitter Google+

Back To Top