Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

LENOVO A269i SMARTPHONE ANDROID 700 RIBUAN

LENOVO A269i SMARTPHONE  ANDROID 700 RIBUAN - Mungkin bagi anda yang saati ini menginginkan sebuah smartphone yang memiliki sisi performa yang sangat maksimal dan sangat sempurna namun yang bermerk dan memiliki kualitas jaringan 3G dan fitur - fitur didalamnya sangat bari yang memiliki teknologi canggih dan yang terakhir adalah dengan harga yang sangat murah meriah. 


Semua itu dapat segera anda dapatkan ketika anda membeli sebuah smartphone yang baru baru ini diluncurkan oleh sebuah perusahaan yang terkenal dengan nama LENOVO yang sejatinya perusahaan ini berasal dari TAIWAN dimana semua produk dari LENOVO ini juga ternyata memiliki sisi kelebihan yang sangat sempurna dan sangat menawan. 

LENOVO A269i yang memang merupakan salah satu jenis smartphone android yang dikembangkan dan berhasil diluncurkan oleh perusahaan yang satu ini, dimana tidak hanya memiliki sisi desai yang sangat sempurna dan sangat elegan namun disisi lain dari  smartphone ini juga ternyata memiliki sisi fitur dan teknologi yang sangat memadai dan sempurna untuk anda coba diantaranya adalah sebagai berikut ini : 


SPESIFIKASI LENOVO A269i
  1. Desai nyang dikembangkan didalam LENOVO A269i ini ternyata sangatlah mapan dimana untuk bagian layarnya saja LENOVO A269i ini telah dibekali dengan sebuah layar dengan ukuran mencapai 3.5 inci (320 x 480 px dengan kerapatan mencapai 165 ppi 
  2. Dan untuk bagian lain seperti media penyimpanan dari LENOVO A269i ini juga ternyata dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 512 MB dan tidak hanya itu karena didalam LENOVO A269i ini juga telah dikembangkan dengan sebuah slot memori eksternal yang mampu menampung kapasitas hingga 32 GB. sehingga dengan begitu anda nantinya dapat menyimpana semua data pribadi anda didalam LENOVO A269i dengan sangat mudah , nyaman dan begitu aman. 
  3. Dan untuk mendukung hoby anda didalam hal foto gravi maka setidaknya pada LENOVO A269i ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera dengan resolusi mencapai 2 MP. 
  4. Dan pada sisi jaringan yang dikembangkan untuk mendukung kegiatan anda agar tetap dapat terhubung dengan dunia internet maka pada LENOVO A269i ini juga telah dapat mendukung jaringan 3G sehingga anda nantinya dapa melakukan download dan browsing dengan lancar tanpa halangan. 
  5. Dan khusus untuk sisi performa pada LENOVO A269i ini juga telah dibekali dengan sebuah  prosesor Dual Core dengan kecepatan hingga 1 Ghz dan semua itu juga telah di dukung dengan sebuah kinerja sebuah RAM 256 dan dukungan sebuah OS Android Ginggerbread v2.3 
KELEBIHAN LENOVO A269i
Terdapat sebuah fitur Radio FM sehingga anda dpat mendengarkan semua berita secara gratis dan musik secara gratis pula. 

KEKURANGAN LENOVO A269i 
Mungkin terpadat pada sisi kamera karena pada LENOVO A269i ini tidak memiliki kamera depan.
 

Facebook Twitter Google+

Back To Top