Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

IMO Q8 Clarity - Spesifikasi dan Harga

Smartphone dengan kecanggihan yang luar biasa tentunya memiliki harga jual yang cukup mahal juga dan tentunya sebanding dengan teknologi yang di hadirkan. Seperti vendor Samsung dan sony yang semakin menggebrak dengan menghadirkan smartphone yang canggih tetapi tetap dengan harga selangit. Tapi untuk IMO vencor asal Indonesia  nampaknya tidak berlaku. Meskipun smartphone yang di hadirkan oleh IMO memiliki kecanggihan yang hampir sama dengan smartphone kelas atas, tetapi harga yang di tawarkan cukup terjangkau. Contohnya saja smartphone IMO yang terbaru ini yang memiliki processor super Octa Core. Smartphone tersebut adalah IMO Q8 Clarity. Smartphone ini telah di dukung processor Octa Core 1.7 GHz Mediatek. Degan processor tersebut maka dapat di pastikan bahwa IMO Q8 Clarity ini sangup menjalankan aplikasi dengan sangat baik dan lancar tanpa ada hambatan apapun. Layar yang di gunakan memiliki ukuran 5 inci Full HD beresolusi 1920 x 1080 IPS LCD. Dan kamera yang di gunakan memiliki lensa 13 MP untuk kamera utam dan kamera kedua  5 MP.

Jika anda semakin penasaran dengan spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh IMO Q8 Clarity ini, anda dapat menyimak penjelasannya di bawah ini :

Spesifikasi Lengkap IMO Q8 Clarity
  • ·         Teknologi Dual SIM memang identik dengan smartphone vendor local. Begitu juga dengan IMO Q8 Clarity ini yang telah menyematkan slot Dual SIM di dalamnya yang dapat anda gunakan untuk dua kartu SIM anda yang akan aktif dalam waktu yang bersamaan.
  • ·         Menggunakan layar IPS LCD Full HD dengan ukuran layar 5inci beresolusi 1920 x 1080 piksel. Kedalaman warn ayang di miliki adalah 16 juta warna dan di dukung dengan menggunakan multi touch screen hingga 5 point sentuhan jari.
  • ·         Kapasiats penyimpaan internal yang di gunakan oleh IMO Q8 Clarity ini juga telah memiliki kapasiats memory internal yang cukup besar yaitu berkapasiats 16 GB dan dapat juga di tambah denganmenggunakan memory eksternal microSD hingga kapasiats 32 GB.
  • ·         Kamera utama yang dimiliki menggunakan lensa 13 Mp beresolusi 4128 x 3096 piksel dan di lengkapi Lampu LED Flash serta fitur Geo-tagging, tocuh focus, face detection dan lainnya. Anda dpaat melakukan panggilan video dengan kualitas gambar yang bagua, karena kamera bagian depan yang di gunakan oleh IMO Q8 Clarity ini memiliki lensa 5 MP dengan resolusi kamera 2560 x 1920 piksel.
  • ·         Processor yang di gunakan oleh IMO Q8 Clarity ini yang membuat smartphone Imo ini semakin istimewa. Karena processor yang di gunakan adalah processor Octa Core dengan kecepatan 1.7 GHz yang mampu membuat pengoperasian aplikasi lebih cepat dan di tambah juga dengan menggunakan memory RAM 2 GB yang akan mampu melakukan Multi Tasking dengan sangat mudah. Dan untuk chipset yang di gunakan adalah chipset Mediatek  MT6592.
  • ·         System operasi yang di gunakan adalah android 4.2.2 Jelly Bean.
  • ·         Memiliki koneksi yang cukup lengkap. IMO Q8 Clarity ini dapat tersambung dengan menggunakan jaringan 3G HSDPA, EDGE, GPRS dan dapat juga menggunakan WiFi.
  • ·         Mengggunakan Bluetooth 4.0 dengan A2DP untuk mengirim file secara nirkabel.
  • ·         microUSB  2.0 (MHL) dan teknologi NFC.
  • ·         Slot audio jack 3.5 mm.
  • ·         A-GPS
  • ·         Kapasiats baterai yang di gunakan oleh IMO Q8 Clarity ini memiliki kapasiats 2000 mAh.

Harga IMO Q8 Clarity
Harga Baru IMO Q8 Clarity Rp. 3.888.000
Harga Bekas IMO Q8 Clarity Rp. 3.888.000


Facebook Twitter Google+

Back To Top