Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

LG G Pro 2 F350 - Harga dan Spesifikasi

LG merupakan vendor elektronik besar yang berasal dari korea selatan. LG dulunya memang terkenal dengan berbagai macam elektronik rumah tangga yang canggih dan memiliki kualitas tinggi. Tapi dengan seiring perkembangan zaman, LG kini menghadirkan banyak smartphone dan memiliki teknologi yang canggih juga. Smartphone terbaru dar LG yang memiliki teknologi yang canggih adalah LG G Pro 2 F350. Smartphoen ini memiliki system operasi android 4.4.2 KitKat yang merupakan system operasi android terbaru saat ini. tidak hanya itu saja, LG G Pro 2 F350 ini juga memiliki processor Quad Core dengan kecepatan 2.26 GHz Krait 400 dan menggunakan GPU Nadreno 330. Layar yang di gunakan memiliki ukuran 5.9 inci yang beresolusi 1080 x 1920 piksel dan di lindungi juga dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Di bawah ini kami akan menjelaskan mengenai spesifikasi lengkap LG G Pro 2 F350 ini :

Spesifikasi Lengkap LG G Pro 2 F350
  • ·         LG G Pro 2 F350 ini di dukung dengan menggunakan single SIM yang berjalan di jaringan GPRS,EDGE, 3G HSDPA dan bahkan mendukung jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan internet cepat saat ini.
  • ·         Layar yang ci usung oleh LG G Pro 2 F350 ini memiliki luas 5.9 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel serta memiliki tipe layar True Full HD IPS plus LCD kapasitif yang akan menampilkan layar yang snagat jernih. Kedalaman warna yang dimiliki adalah 16 juta warna dan untuk desinty yang dimiliki sebesar 373 ppi. Mendukung juga Multi Touch screen. Layar LG G Pro 2 F350 ini di lindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang akan mampu me,lindungi layar dai goresan kecil yang tidak sengaja di buat.
  • ·         kapasitas memory internal yang di gunakan adalah 16 / 32 GB yang akan dapat di gunakan untuk menyimpan file yang anda miliki. Jika memamang memory internal tersebut di rasa kurang anda dapat menambahnya dengan menggunakan microSD sampai dengan kapasitas 64 GB.
  • ·         Menggunakan dual kamera yang sma-sama tangguh. Untuk kamera utama memiliki lensa 13 MP yang di lengkapi dengan fitur Face detection, touch focus, geo-taggingpanoram , HDR, dan memiliki lampu LED Flash sebagai penerangan saat mengambil objek di tempat yang gelap. Untuk kamer abgian depan menggunakan lensa 2.1 Mp yang akan mengahdirkan suasana video call yang jernih.
  • ·         Processor yang di gunakan adalah processor Quad Core dengan kecepatan pengoperasian 2.26 GHz Krait 400 dengan menggunanak chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800. Di tambah lagi dengan menggunakan RAM sebesar 3 GB yang akan membuat smartphone ini memiliki tenaga yang sangat powerfull dalam melakukan Multi Tasking. System operasi yang di dukung oleh LG G Pro 2 F350 ini adalah android 4.4.2 KitKat yang merupakan system operasi android terbaru saat ini.
  • ·         Memiliki jaringan 3G HSDPA yang dapat membuat internet semakin cepat, tapi tidak hanya jaringan 3g, LG G Pro 2 F350 ini juga mendukung jaringan 4g LTE yang merupakan jaringan internet super cepat saat ini. jika tidka mendukung kedua jaringan tersebut anda bis menggunakan jaringan EDGE dan GPRS.
  • ·         Memiliki WiFi dengan fitur DLNA, wiFi Hotspot, Dual Band dan WiFi Direct.
  • ·         Menggunakan Bluetooth 4.0 dengan A2Dp untuk mengirim file secara nirkabel dengan sangat cepat tanpa menunggu lama lagi.
  • ·         Di sediakan juga dengan microUSB 2.0 (slim port) dan USB Host serta teknologi NFC.
  • ·         Terdapat juga slot audio jack 3.5 mm
  • ·         Di lengkapi juga dengan A-GPS, S-GPS dan GLONASS serta java emulator dan lainnya.
  • ·         Kapasitas baterai yang di gunakan sebesar 3200 mAh.

Harga LG G Pro 2 F350
Untuk harga yang di banderol masih belum di ketahui. Kita tunggu saja LG G Pro 2 F350 ini di rilis di Indonesia.



Facebook Twitter Google+

Back To Top