Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

Samsung Galaxy Camera 2 GC200 - Smartphone Khusus Untuk Photografi

Smartphone Android memang menjadi smartphone yang sedang naik daun dan banyak di gunakan oleh masyarakat di dunia. Smartphone android memang dpaat di jadikan apapun dan dapat di ubah sesuai yang kita inginkan, karena system operasi android adalah system opersi yang berbasis Open Source yang dapat di kembangkan oleh siapa saja. Vendor yang gencar dalam menghadirkan smartphone yang canggih adalah Samsung, kini samsung kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yang memiliki keunikan tersendiri di bandingkan dengan smartphone lainnya. Samsung Galaxy Camera 2 GC200. Smartphone ini memiliki keunikan tersendiri karena body smartphone yang di gunakan memang sama dengan kamera digital yang kita kenal selama ini. smartphone Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini memang di ranjang untuk anda yang senang dengan kamera dan memotret objek dengan baik. Smartphone ini pun juga telah di bekali dengan menggunakan system operasi android 4.3 Jelly Bean yang memang merupakan system operasi android terakhir dari versi Jelly Bean, tak menutup kemungkinan bahwa Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini akan mendapatkan versi update ke android terbaru yaitu 4.4.2 KitKat. Tak hanya itu saja, Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini juga di bekali dengan menggunakan processor Quad Core dengan kecepatan 1.6 GHz yang akan memberikan kecepatan yang baik saat mengoperasikan aplikasi.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Camera 2 GC200
Di bawah ini kami akan menjelaskan lebih detail mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini :
  • Smartphone Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini memang di sediakan hanya untuk penggemar fotografi saja. Maka dari itu Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini tidka di lengkapi dengan menggunakan kartu SIM. Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini hanya di lengkapi dengan meggunakan jaringan WiFi yang dapat di gunakan sebagai penyambung ke internet dan social media.
  • Layar yang di gunakan oleh Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini menggunakan layar dengan ukuran 4.8 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar 306 pi desinty. Untuk jenis layar yang di gunakan oleh Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini menggunakan layar Super Clear LCD kapasitif touch screen dengan kedalaman warna 16 juta warna.
  • Kapasiats memory internal ayng di sediakan oleh Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini menggunakan memory internal dengan kapasitas 8 GB dan akan dapat di tambah dengan menggunakan microSD sampai dengan kapasitas 64 GB. Utnuk RAM yang di gunakan memiliki kapasitas 2 Gb yang dpaat membuat Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini melakukan Multi tasking dengan snagat mudah sekali.
  • Maslah jaringan Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini di lengkapi dengan meggunakan jaringan WiFi Dual Band dan WiFi Hotspot.
  • Mengunakan Bluetooth 4.0 serta di tambah dengan menggunakan microUSB 2.0.
  • System operasi yang di gunakan oleh Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini menggunakan system operasi android 4.3 Jelly Bean.
  • Processor yang di usung oleh Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini adalah processor Quad Core dengan kecepatan 1.6 GHz.
  • Keistimewaan yang di miliki oleh Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini memang terletak pada kamera yang di gunakan. Kamera yang di gunakan memiliki lensa 6.3 Mp dengan resolusi kamera 4608 x 3456 piksel yang di lengkapi dengan menggunakan autofocus , 21x Optical Zoom, Optical Image Stabilization, Pop-up Xenon Flash, Af Light. Kamera ini juga dpaat merekam video dengan kualitas Full HD 1080p.
  • Di dukung juga dengan menggunakan A-GPS dan GLONASS, NFC dan yang lainnya
  • Kapasitas baterai yang di gunakan adalah 2000 mAh.


Harga Samsung Galaxy Camera 2 GC200
Harga yang di banderol untuk Samsung Galaxy Camera 2 GC200 ini masih belum di ketahui. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Facebook Twitter Google+

Back To Top