Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

IMO Turbo S99 - Harga dan Spesifikasi

IMO Turbo S99 merupakn smartphone terbaru yang di lengkaoi dengan teknologi yang lengakp dan tentunya teranyar. IMO merupakan vendor local asal Indonesia yang berdiri pada tahun 2011 di Jakarta. Dengan berbagai macam penyempurnaan dan dedikasi yang tinggi untuk membuat smartphone yang memiliki teknologi canggih dan tidak kalah dengan vendor lainnya. IMO Turbo S99 ini sudah memiliki system operasi android 4.2.1 Jelly Bean yang dapat membuat smartphone ini lebih canggih. Untuk membuat performa lebih powerfull lagi maka di tambahkan dengan menggunakan processor Quad Core 1.5 GHz Cortex-A7 Mediatek yang dpaat membuat pengoperasian smartphone IMO Turbo S99 ini lebih cepat. Yang istimewa dari IMO Turbo S99 ini terletak pada lensa kamera utam yang di gunakan. Lensa kamera utam memiliki ukuran 13 MP autofocus yang akan membuat hasil pemotretan lebih bagus dan tentuny sangat jelas. Untuk kamera bagian depan memiliki lensa 5 MP.

Untuk lebih jelasnya tentenag spesifikasi yang dimiliki oleh IMO Turbo S99 ini dapat anda simak penjelaskaan yang akan kami jelaskan di bawah ini :

Spesifikasi IMO Turbo S99
  • ·         Smartphone dengan slot dual SIM kini memang semakin merajalela dan di gunakan oleh semua vendor smartphone di dunia. IMO Turbo S99 ini juga memiliki slot Dula SIM GSM-GSM yang dapat mempermudah anda dalam menggunakan dua kartu SIM sekaligus.
  • ·         Memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dan memiliki ukuran desinty layar cukup besar yaitu 480 ppi. Tipe layar yang di gunakan adalah IPS LCD kapasitif + OGS dan memiliki kedalaman warna 16 juta warna. Untuk memudahkan navigasi pada IMO Turbo S99 ini di dukung juga dengan menggunakan Multitouch screen.
  • ·         IMO Turbo S99 ini memiliki dual kamera yang cukup tangguh, karena lensa kamera utama menggnakan lensa 13 MP dengan di lengkapi autofocus,  geo-tagging, face detection, touch focus dan lampu led flash untuk memotret di tempat gelap. Kamera bagian depan menggunakan lensa 5 MP yang akan dapat memabntu and dalam melakukan video call dengan sangat jelas.
  • ·         System operasi yang telah di pergunakan oleh IMO Turbo S99 ini adalah android versi 4.2.1 Jelly Bean yang akan dpaat membuat smartphone ini canggih.
  • ·         Menunjang kecanggihan android tersebut, maka di bekali dengan tenaga processor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz Cortex – A7 dengan menggunakan chipset Mediatek MT6589. Untuk RAM yang dimiliki berkapasitas 2GB yang tentunya cukup besar dan akan membuat smartphone ini memiliki performa yang lebih cepat di banding smartphone sekelasnya.
  • ·         Penyimpanan yang dimiliki IMO Turbo S99 ini akan mampu menyimpan file anda lebih banyak karena memiliki kapasitas memory internal sebesar 32 GB. Dan itupun dapat di tambahkan dengan menggunakan memorymicroSD sampai dengan kapasiats 32 GB.
  • ·         Berinternet juga akan sangat membantu, akerna IMO Turbo S99 ini menggunakan jaringan 3G HSDPA dan jaringan EDGE, GPRS sebagai jaringan alternatifnya. Tidak hanya itu saja, IMO Turbo S99 ini memiliki WiFi yang dapat anda gunakan untuk tersambung dengan internet menggunakan koneksi WiFi yang ada di sekitar anda. WiFi tersebut di sedikan dengan fitur WiFi hotspot yag akan membantu anda untuk membagi koneksi internet yaga nda miliki dengan perangkat lain yang menggunakan WiFi juga.
  • ·         Proses pengiriman file secara nirkabel dengan menggunakan Bluetooth akan semakin cepat, karena Bluetooth yang di gunakan adalah versi 4.0 dengan A2DP dan LE.
  • ·         Di sediakan dengan menggunakan microUSB 2,0 dan slot audio jack 3.5 mm.
  • ·         Untuk GPU yang di gunakan adalah PowerVR SGX544.
  • ·         Memiliki A-GPS, Java Emulator dan masih banyak lainnya.

Harga IMO Turbo S99
Harga Baru IMO Turbo S99 Rp. 2.999.000

Harga Bekas IMO Turbo S99 Rp. -
Facebook Twitter Google+

Back To Top