Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid S5F

Kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid S5F – Pada beberapa sekment telah kami ulas secara lengkap dan medetail tentang beberapa jenis produk yang telah berhasil di kembangkan oleh sebuah perusahaan local yang mana saat ini juga telah mempersiapkan sebuah jawara terbaru yang juga memiliki sebuah performa dan kinerja yang sangat bagus dan memadai.
Smartphone Advan Vandroid S5F adalah sebuah nama yang sangat cocok yang diberikan kepada produk dari advan ini dimana pada produk ini advan juga tak main – main dengan membekali Smartphone Advan Vandroid S5F ini dengan sebuah prosesor Cortex A-7 Quad Core yang memiliki kecepatan hingga 1.7 Ghz yang juga telah disandingkan dengan kinerja sebuah RAM yang memiliki kapasitas hingga 1 GB sehingga Smartphone Advan Vandroid S5F semakin sempurna karena telah memiliki sebuah OS yang sangat baru dari Android yaitu OS JellyBean V4.2.
Dan untuk sisi spesifikasi dan kelebihan yang lain yang terdapat didalam Smartphone Advan Vandroid S5F ini juga dapat segera anda ketahui dengan membaca artikel dibawah ini selengkpanya antara lain adalah :


Desain
Mengusung sebuah desain yang sangat simple dan sempurna sehingga nantinya Smartphone Advan Vandroid S5F begitu sangat terlihat elegan ketika berada di genggaman anda.

Dimensi
Untuk bagian yang satu ini memang terlihat agak beda dengan smartphone lainnya karena pada Smartphone Advan Vandroid S5F ini ditanamkan sebuah layar dengan ukuran mencapai 5.7 inci yang memiliki kualitas IPS HD dengan resolusi mencapai 1280 x 720 sehingga nantinya layarnyapun dapat menghadirkan 16 juta warna.

Kamera
Pada sisi kamera yang ada didalam Smartphone Advan Vandroid S5F ini juga telah dipersiapkan sebuah kamera dengan resolusi 13 MP sebagai kamer utamanya dan pada bagian kamera depannya Smartphone Advan Vandroid S5F ini juga telah dilengkapi dengan sebuah kamera 3 MP.

Jaringan
Disisi jaringan sendiri Smartphone Advan Vandroid S5F ini juga telah mendukung jaringan 3G sehinggaanda dapat menjelajahi dunia maya dengan  sangat cepat dan mudah.
Media Penyimpanan
Untuk urusan media penyimpanan yang ada didalam Smartphone Advan Vandroid S5F ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 4 GB dan sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas 32 GB

Performa
Untuk mendapatkan sebuah performa yang sangat pas dan bagus maka pada Smartphone Advan Vandroid S5F ini juga telah di bekali dengan sebuah Cortex A-7 Quad Core yang memiliki kecepatan hingga 1.7 Ghz yang juga telah disandingkan dengan kinerja sebuah RAM yang memiliki kapasitas hingga 1 GB sehingga Smartphone Advan Vandroid S5F semakin sempurna karena telah memiliki sebuah OS yang sangat baru dari Android yaitu OS JellyBean V4.2.

Baterei
Pada sisi power dari Smartphone Advan Vandroid S5F ini sudah menggunakan sebuah baterei dengan kekuatan hingga 2500 mAh sehingga sangat awet ketika digunakan

Harga
Untuk mendapatkan Smartphone Advan Vandroid S5F ini anda membutuhkan dana senilai Rp. 2 juta

Facebook Twitter Google+

Back To Top