Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Spesifikasi Lengkap dan Terbaru Advan Vandroid S5H

Spesifikasi Lengkap dan Terbaru  Advan Vandroid S5H – Untuk melengkapi beberapa jenis produknya yang kini semakin menjadi terdepan dan terlaris dipasaran ponsel Indonesia khusunya dan bukan karena hanya mengandalkan sebuah desain yang memang sangat mengagumkan namun pada semua produk yang berhasil dikembangkan di ciptakan oleh perusahaan local ini memang patut mendapatkan acungan jempol dimana disetiap produknya telah pun telah memiliki sebuah performa dan kinerja yang snagat memadai dan sangat optimal.
Advan Vandroid S5H adalah sebuah produk terbaru dari ADVAN yang mungkin pada awal tahun 2014 ini akan ikut meramaikan semua pasaran ponsel (smartphone Indonesia) dan bagi anda yang saat ini sedang mencari sebuah smartphone dengan kinerja yang sangat bagus maka tidak ada salahnya jika anda mulai melirik Advan Vandroid S5H ini sebagai bahan acuan anda, betapa tidak karena hanya untuk menciptakan sebuah kinerja yang tangguh dari Advan Vandroid S5H ini perusahaan ADVAN telah membekali ponsel ini dengan sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz danpada sisi lain dari Advan Vandroid S5H ini juga telah dibekali dengan sebuah RAM 512 sehingga dengan begitu nantinya Advan Vandroid S5H ini juga dapat menjalankan segala aplikasi didalamnya dengan sangat sempurna dan tanpa halangan.
 

Dan untuk lebih detail dari spesifikasi Advan Vandroid S5H ini sendiri juga dapat anda ketahui dengan cara melihat beberapa ulasan lengkap Advan Vandroid S5H dibawah ini antara lain :
  1. Dalam hal desain yang dikembangkan didalam Advan Vandroid S5H ini juga mengusung sebuah tema yang sangat simple dan elegan dimana semua desainnya yang sangat menyerupai desain Samsung dan pada sisi layarnyapun sangat bagus karena memiliki layar dengan ukuran 5 inci dengan kualitas QHD IPS.
  2. Dan disisi lainnya terdapat juga sebuah kamera dengan resolusi 8 MP yang mana sebagai kamera utama dan sebuah kamera depan dengan resolusi 2 MP sehingga semua  hasil foto yang diabasikan dengan kamera Advan Vandroid S5H ini menjadi sangat bagus dan sempurna.
  3. Dan disisi media penyimpanan yang terdapat didalam Advan Vandroid S5H ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 4 GB dan dengan bantuan sebuah slot memori eksternal yang dapat diisi juga dengan sebuah micro SD yang dapat menampung kapasitas hingga 32 GB.
  4. Dan pada jaringan yang ada didalam Advan Vandroid S5H ini juga sudah dapat mendukung jaringan 3G yang sangat nyaman bila anda gunakan untuk browsing dan download dengan kecepatan tinggi dan fitur tambahan lainnya seperti wifi, wifihotspot, bloethooth, kabel USB dll.
  5. Dan pada performanya Advan Vandroid S5H ini juga telah dibekali dengan sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz danpada sisi lain dari Advan Vandroid S5H ini juga telah dibekali dengan sebuah RAM 512 sehingga dengan begitu nantinya Advan Vandroid S5H ini juga dapat menjalankan segala aplikasi didalamnya dengan sangat sempurna dan tanpa halangan.

Harga
Untuk mendapatkan Advan Vandroid S5H ini anda harus membayarnya dengan nominal Rp. 1.5 juta
Facebook Twitter Google+

Back To Top