Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Spesifikasi Lengka dan terbaru Advan Vandroid S5K

Spesifikasi Lengka dan terbaru Advan Vandroid S5K – Dalam beberapa hal teknologi kini beberapa perusahaan yang ada di Indonesia juga tak mau kalah dengan beberapa perusahaan asing  yang telah berhasil memasarkan produknya di ranah tanah air, dan tidak hanya sekedar omongan belaka namun semua itu telah berhasil dibuktikan oleh beberapa perusahaan local yang ada di indonesia yang saat ini juga berhasil membuat sebuah terobosan yang sangat mengagumkan dan sangat mapan.
ADVAN yang juga merupakan sebuah perusahaan teknologi local yang sangat gemerlang dalam hal menciptakan sebuah jenis smartphone yang bagus dan selain memiliki sebuah desain yang sangat elegan kini beberpa produk yang diciptakan oleh advan tersebut juga setidaknya memiliki sebuah kinerja yang sungguh sangat mempesona dan tak kalah saing dengan merek terkenal missal Samsung.
Advan Vandroid S5K yang juga merupakan sebuah produk yang sungguh sempurna dari ADVAN  yang saat ini juga akan segera di luncurkan di seluruh Indonesia dimana hanya untuk mendapatkan sebuah hasil yang optimal didalam Advan Vandroid S5K ini sengaja ditanamkan sebuah prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan dimasing masin prosesornya hingga 1.25 Ghz yang mana jug asengaja disandingkan dengan sebuah RAM 1 GB sehingga nantinua Advan Vandroid S5K akan dapat menjalankan semua aplikasi yang ringan maupun yang berat sekalipun dengan sangat lancar dan mudah tanpa halangan sedikitpun.
Dan semua berita tentang spesifikasi dari Advan Vandroid S5K ini sudah terangkum dan diulas secara lengkap di sini antara lain adalah :


Spesifikasi  Advan Vandroid S5K :
  1. Menggunakan sebuah desain yang sangat elegan dan simple dan sempurna kini Advan Vandroid S5K ini pun juga telah di bekali dengan sebuah layar berukuran 5 inci dan memiliki kualitas IPS FHD yang dapat menghadirka 16 juta warna sekaligus dan memilikii 5 titik point sehingga sangat nyaman untuk digunakan kegiatan navigasi dll.
  2. Dan disis kamera dari Advan Vandroid S5K ini juga sangat menggoda dimana sudah menggunakannya kamera 8 MP sebagai kamera depan menggunakan kamera dengan resolusi 5 MP sehingga semua hasil rekaman foto ataupun video anda dengan menggunakan Advan Vandroid S5K ini sangatlah memiliki hasil yang sempurna dan bagus.
  3. Dan disisi media penyimpaian yang terkandung didalam Advan Vandroid S5K ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapsitas mencapai 4 GB dan disediakan sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas mencapai 32 GB.
  4. Dan disisi jaringan yang ada didalam Advan Vandroid S5K ini juga telah dapat mendukung jaringan 3G sehingga Advan Vandroid S5K ini sangat baik dan cepat untuk melakukan kegiatan internetan dan fitur lain seperti wifi, wifihotspot, bluethooth, kabel USB dll.
  5. Dan untuk sisi performanya Advan Vandroid S5K ini juga telah dibekali dengan sebuah prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan dimasing masin prosesornya hingga 1.25 Ghz yang mana jug asengaja disandingkan dengan sebuah RAM 1 GB sehingga nantinua Advan Vandroid S5K akan dapat menjalankan semua aplikasi yang ringan maupun yang berat sekalipun dengan sangat lancar dan mudah tanpa halangan sedikitpun.

Haga
Untuk memiliki Advan Vandroid S5K ini anda harus mengeluarkan dana senilai Rp. 2.5 juta
Facebook Twitter Google+

Back To Top