Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Maret 2014

Spesifikasi Acer Liquid E2

Spesifikasi  Acer Liquid E2 - Pada beberapa minggu yang lalu telah kita dengan tentang beberapa jenis smartphone yang akan di luncurkan ke ranah pasar tanah air, dimana pada beberapa jenis smartphone tersebut juta telah di seleksi dan diketahui secara detail bahwasanya ada sebuah smartphone yang memiliki sebuah desain yang sangat sempurna dan sebuah performa yang begitu sangat mapan. 
Acer Liquid E2 adalah nama produk yang dipertanyakan diatas dimana pada produk terbaru daru perusahaan yang dulunya terkenal dengan sebutan perusahaan elektronik (laptop, PC, modem) yang kini telah berhasil melebarkan sayapnya menjadi sangat besar dan dapat menjangkan dunia pasar smartphone kelas dunia. 
Dan untuk mengetahui lebih jelasnya tentang seberapa jauh dan seberapa banyak sisi kelebihan yang dimiliki oleh Acer Liquid E2 ini dapat segera anda ketahui secara mendetail hanya disini : 

DESAIN 
Pada tampilan desain diatas memanglah merupakan sebuah jenis desian yang terlihat begitu sempurna dengan ketebalan yang sangat sempurna sehingga akan sangat tampak ramping, tipis sehingga akan sangat terlihat mempesona dan elegan ketika berada di tangan anda nantinya. 

LAYAR 
Layar yang digunakan pada Acer Liquid E2 ini juga telah dibekali dengan sebuah layar yang memiliki sisi ataupun ukuran mencapai 4.5 inci dengan kualitas HD LCD Touchscreen sehingga layar dari Acer Liquid E2 ini mampu untuk menghadirkan tampilan yang sempurna, tajam, jernih dan begitu nyata dan dapat juga menghadirkan 16 juta warna. 

JARINGAN 
Pada sisi dalam terutama jaringan yang terdapat didalam Acer Liquid E2 ini juga telah dipersiapkan bagi anda maniak internet karena pada Acer Liquid E2 ini juga telah di persiapkan sebuah jaringan yang mampu untku mendukung jaringan 3G dan fitur lain seperti wifi, kabel USB, bluethooth, wifihotspot dll. 

KAMERA 
Untuk selalu mendukung anda didalam kegiatan anda sehari - hari maka setidaknya didalam Acer Liquid E2 ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera 8 MP sebagai kamera utamanya dan kamera 2 MP sebagai kamera depan. 

PERFORMA 
Untuk dapat memberikan sebuah kinerja dan performa sebuah smartphone yang memukau maka setidaknya pada Acer Liquid E2 ini juga telah dibekali dengan sebuah prosesor Quad Core dengan kinerja RAM 1 GB dan uttuk sisi OS dari Acer Liquid E2 ini sendiri telah menggunakan OS Android jellyBean v4.2 sehingga sangat mampu untku menjalankan semua aplikasi jenis apapun kedalamnya.

HARGA 
Hanya dengan harga 2 juta saja anda sudah dapat membawa Acer Liquid E2 ini pulang beserta kelebihannya.
Facebook Twitter Google+

Back To Top