Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Kelebihan dan kekurangan Smartphone Advan Vandroid S5F

Kelebihan dan kekurangan Smartphone Advan Vandroid S5F – Jika dilihat dari segi penampilan dan segi desain telah banyak produk smartphone local yang sangat memiliki desain yang tak kalah saing dengan kebanyakan produk smartphone yang berasal dari luar negeri sehingga saat ini telah banyak warga Indonesia yang mulai menggunakan smartphone / ponsel local ataupun produk lainnya.
Karena disamping memiliki sebuah desian yang unik pada produk local juga memiliki sisi performa dan kinerja yang juga sangat baik dan sempurna jika dibandingkan dengan produk luar negeri dimana kebanyak produk dari local ini juga telah jauh lebih baik dibandingkan dengan  produk luar tersebut dilihat dari sisi performa, kinerja bahkan desainnya yang sangat mapan.

Smartphone Advan Vandroid S5F yang merupakan sebuah ponsel pintar yang berhasil dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang asli berasal dari dalam negeri (indoensia) dan memang memilki sebuah spesifikasi yang sudah sangat begitu menggoda di setiap sisinya, karena untuk menciptakan sebauh kinerja yang optimal pada Smartphone Advan Vandroid S5F ini juga telah dibekali dengan sebuah proseser  Quad Core coetex A-7 dengan kecepatan 1.7 dan dipadukan dengan sebuah RAM 1 GB sehingga Smartphone Advan Vandroid S5F ini menjadi lebih ringan dan lancar disaat menjalankan semua aplikasi yang ada didalamnya.

Dan masih banyak lagi sisi kelebihan dan kekurangan yang ada didalam Smartphone Advan Vandroid S5F ini diantaranya adalah :

  1. Telah didesain dengan sangat simple dan elegan namun tetap memiliki sisi yang sangat sempurna dan memiliki sebuah layar dengan ukuran mencapai 5.7 inci dan memiliki resolusi 1280 x 720 dengan kualitas QHD IPS.
  2. Dan untuk sisi jaringan yang ada didalam Smartphone Advan Vandroid S5F ini juga telah di tanamkan sebuah kamera dengan resolusi 13 MP sebagai kamera utama sehingga nantinya semua hasil gambar yang anda abadikan dengan menggunakan kamera dari Smartphone Advan Vandroid S5F menjadi sangat sempurna dan bagus dan pada sisi depan dari Smartphone Advan Vandroid S5F ini juga telah di semaikan sebuah  kamera depan 3 MP sehingga andapun dapat melakukan kegiatan wichat anda dengan sempurna dan mudah.
  3. Dan pada sisi media penyimpanan yang ada didalam Smartphone Advan Vandroid S5F ini juga ternyata telah di bekali dengan sebuah memori internal 4 GB dan sebuah slot memori eksternal yang sangat memadai yakni mampu menampung hingga kapasitas 32 GB.
  4. Dan sisi jaringan dari Smartphone Advan Vandroid S5F ini juga mampu mendukung jaringan 3G sehingga Smartphone Advan Vandroid S5F ini dapat melakukan selancar didunia internet dengan kecepatan tinggi.
  5. Dan untuk performanya sendiri Smartphone Advan Vandroid S5F ini juga telah dipersiapkan dengan sangat sempurna dengan menggunakannya sebuah proseser  Quad Core coetex A-7 dengan kecepatan 1.7 dan dipadukan dengan sebuah RAM 1 GB sehingga Smartphone Advan Vandroid S5F ini menjadi lebih ringan dan lancar disaat menjalankan semua aplikasi yang ada didalamnya.  Pada sisi power dari Smartphone Advan Vandroid S5F ini sudah menggunakan sebuah baterei dengan kekuatan hingga 2500 mAh sehingga sangat awet ketika digunakan

Kekurangan yang ada didalam Smartphone Advan Vandroid S5F adalah
  1. Terletak pada sisi pilihan warnanya yang masih tersedia dalam 2 warna saja.
  2. Bentuknya yang sangat besar sehingga sangat sulit dibawa kemana mana.

Harga
Untuk mendapatkan Smartphone Advan Vandroid S5F ini anda membutuhkan dana senilai Rp. 2 juta


Facebook Twitter Google+

Back To Top