Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Spesifikasi baru dan Terlengkap Advan Vandroid S5J

Spesifikasi baru dan Terlengkap  Advan Vandroid S5J – Seakan tak pernah puas dengan segala produk unggulan yang berhasil di ciptakan dan pasarkan dan saat ini menjadi produk terbaik di Indonesia kini perusahaan yang terkenal dengan sebutan ADVAN ini kini tengah mempersiapkan sebuah jawara terbaru dan tercanggihnya dengan segala kelebihan yang ada didalamnya tersebut sehingga nantinya produk dari perusahaan ADVAN ini akan menjadi  sebuah produk unggulan yang ada di Indonesia.
Dan Advan Vandroid S5J adalah sebuah nama produk terbaru dari ADVAN  tersebut dimana tidak hanya memilki sebuah kelebihan yang sama dengan smartphone kebanyakan namun pada sisi yang lain dari Advan Vandroid S5J ini juga memiliki sebuah performa dan kinerja yang sangat menjanjikan dan begitu sempurna untuk anda coba.
Dengan menggunakannya sebuah prosesor yang sangat luar biasa yakni  prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz dengan system operasi Jellybean V4.2 dan dukungan sebuah kinerja RAM 1 GB sehingga tak khayal jika nantinya Advan Vandroid S5J ini akan dapat menjalankan semua aplikasi dengan sangat lancar dan optimal.
Dan tidak hanya sampai disitu semua kelebihan yang ada didalam dapat segera anda ketahui dan anda miliki hanya dengan membaca ulasan lengkap dari Advan Vandroid S5J dibawah ini diantaranya adalah :
Spesifikasi lengkap Advan Vandroid S5J adalah :

Desain
Memiliki sebuah desian yang sangat unik dan menarik (elegan) sehingga penampilan dari Advan Vandroid S5J ini sangatlah mirip bahkan menyerupai dengan desain Samsung galaxy s4 pada umunya.

Dimensi
Memiliki sebuah layar dengan ukuran mencapai 5 inci dengan kualitas HD dengan mampu menghadirkan 16 juta warna sekaligus sehingga nantinya sangatlah mapan ketika layar dari Advan Vandroid S5J ini mengampilkan gambar dengan tajam, jernih dan terlihat nyata.

Kamera
Untuk mendukung hoby anda dalam kehidupan sehari hari dibidang seni foto grafi Advan Vandroid S5J ini juga telah dibekali dengan sebuah kamer utama 8 MP dan sebagai kamera depannya Advan Vandroid S5J ini juga telah ditanamkan sebuah kamera 3 MP sehingga sangatlah semurna jika kamera Advan Vandroid S5J ini anda pergunakan untuk mengabadikan setiap moment dlam hidup anda.

Jaringan
Untuk melakukan kegiatan internetan anda maka pada Advan Vandroid S5J ini juga telah dibekali dan didukung dengan sebuah jaringan 3G sehingga Advan Vandroid S5J ini sangatlah nyaman dan lancar dalam hal browsing dan download. Dan tambahan fitur lain seperti wifi, bluethooth, kabel usb, wifi hotspot. Dll.

Media Penyimpanan
Disis media penyimpanan yang ada didalam Advan Vandroid S5J ini juga telah di bekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas 4 GB dan didukung dengan sebuah slot memori eksternal dengan dapat menampung kapasitas 32 GB.

Performa
Dalam hal performa yang dibawakan oleh Advan Vandroid S5J ini nantinya sudah dipersiapkan dengan sangat matang dan sempurna karena telah di bekali dengan sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz dengan system operasi Jellybean V4.2 dan dukungan sebuah kinerja RAM 1 GB sehingga tak khayal jika nantinya Advan Vandroid S5J ini akan dapat menjalankan semua aplikasi dengan sangat lancar dan optimal.

Harga
Untuk memiliki Advan Vandroid S5J ini anda jangan bimbang dan khawatir karena Advan Vandroid S5J ini dibandrol dengan harga Rp. 1.5 juta
Facebook Twitter Google+

Back To Top