Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Review Sony Xperia Z1s

setelah meluncurnya smartphone premium Sony Xperia Z1 vendor sony tidak mau berhenti dengan mengeluarkan penerus - penerus dari generasi tersebut. dan kali ini sony sukses meluncurkan smartphone terbaru mereka yang merupakan generasi terbaru Sony Xperia Z1 yang diberi nama dengan Sony Xperia Z1s. dari segi spesifikasi dan bentuknya mungkin tidak terlalu jauh berbeda, namun ada sebagian kecil yang membedakan antara Sony Xperia Z1s dengan generasi sebelumnya. untuk melihat lebih detailnya langsung saja simak ulasannya berikut ini


Desain
Sony Xperia Z1s memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yakni berukuran 145.7 x 73.9 x 8.6 mm dengan bobot keseluruhan perangkat mencapai 162 gram. perbedaan mungkin terletak pada bentang layar serta resolusi yang diberikan. Sony Xperia Z1s memiliki resolusi lyar sebesar 1080 x 1920 pixel dengan bentang layar berukuran 5 inch. perlindungan dari smarthpone ini juga masih sama dengan pendahulunya yakni perlindungan shatter proof dan scratch resistant glass, triluminos display dan x reality engine.

Kinerja
smartphone Sony Xperia Z1s dibekali dengan prosesor quad core yang berkecepatan 2.2 GHz serta masih menggunakan chipset qualcomm MSM8974 snapdragon 800. dari segi sistem operasi Sony Xperia Z1s menggunakan android versi 4.3 jelly bean.
karena telah dilindungi dengan menggunakan dust proof dan water resistant smartphone Sony Xperia Z1s ini mampu untuk bertahan di dalam air. tidak sekedar mampu bertahan saja tetapi smartphone ini mampu untuk sampai dengan kedalaman 1 meter dengan jangka waktu yang cukup lama sampai 30 menit atau setengah jam tanpa keluar dari air.

Memori
perbedaan juga terletak pada kapasitas memori internalnya. Sony Xperia Z1s telah dibekali dengan memori internal ram sebesar 2 GB dan masih memiliki kapasitas media penyimpanan sampai dengan 32 GB. dan kapasitas tersebut masih dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal micro SD sampai dengan kapasitas maksimum sebesar 64 GB.

Kamera
kamera dari Sony Xperia Z1s sudah sangat mengagumkan bahkan sama dengan kualtias kamera digital. lensa yang digunakan pada kamera utamanya sudah berkekuatan 80.7 MP dan masih dibarengi dengan fitur seperti autofocus, led flash, 1/2.3 inch sensor, geo - tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR dan panorama. sedangkan untuk kamera sekundernya telah disediakan lensa berkekuatan 2 MP yang dapat anda gunakan untuk video chat dan lain - lainnya.
Facebook Twitter Google+

Back To Top